Minggu, 05 Desember 2021, Minggu, Desember 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-05T15:05:50Z
Berita Daerah

Ulumuddin Terpilih Sebagai Ketua Umum PC PMII Way Kanan


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com Konfercab PMII Way Kanan diselenggarakan di Gedung NU Kabupaten Way Kanan di Jalan Lintas Sumatera Kampung Tiuh Balak 1, Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Minggu (5/12/2021)

Panitia Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Way Kanan  ke-VII menetapkan Sahabat Ulumuddin sebagai ketua mandataris Pengurus Cabang PMII Kabupaten Way Kanan dmasa khidmah 2021-2022.



Konferensi Cabang (Konfercab) yang merupakan forum tertinggi di level kepengurusan cabang PMII yang meliputi penyampaian LPJ kepengurusan sebelumnya, merumuskan organisasi yang nantinya akan dibawa ke Muspimcab kemudian pemilihan ketua baru pengurus cabang PMII Kabupaten Way Kanan.


Ketua PC PMII Nandang Kurniawan yang sekarang berstatus demisioner mengatakan, momentum Konfercab adalah untuk menjadikan sebagai evaluasi diri dan organisasi, serta menjadikan PMII adalah ruang berproses yang harus dimaksimalkan serta melahirkan regenerasi kepemimpinan yang lebih baik.



Ulumuddin Ketua Umum Terpilih  Saya Ingin jangan besarkan organisasinya jangan besarkan siapa Ketuanya tetapi yang harus kita besarkan adalah Visinya dan cita-citanya serta semangatnya.


agar  tidak ada lagi anak muda umumnya khususnya warga pergerakan yang dikucilkan, tidak ada lagi mahasiswa yang tidak punya skill, tidak punya relasi lalu kemudian dibiarkan begitu saja. Apresiasi, Aspirasi, Ispirasi, dan kaloborasi adalah Momentum yang Saya tanamkan di pengurusan saya kedepannya,. Ujar Sahabat Ulumudin yang terpilih mandataris ketua PMII way kanan.tutupnya.

(Deka BIT)