Rabu, 12 Januari 2022, Rabu, Januari 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-12T13:33:24Z
Berita Daerah

Bangun Relasi , PT Alief Wayka News Kunjungi PD IWO


Way kanan, BeritaIndoTerkini.Com-Guna menjalin sinergitas sesama Insan Pers, Jajaran  PT Alief Wayka News Sambangi Kantor Pengurus Daerah PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Way kanan, Rabu(12/01/2022).

Tommy Hiqmah.,S.T Menjelaskan Kunjungan PT Alief Wayka News Ke Kantor PD IWO Kabupaten Way Kanan  merupakan upaya menjalin sinergitas dan Menambah Relasi yang baik Sesama Insan Pers, Apalagi  PT Alief Wayka News merupakan sebuah PT yang menaungi 3 Media Online, (Kabarwaykanan, Putrawayka, Beritaindoterkini,) yang  masih terbilang baru Terbentuk di Way Kanan tentu nya  sangat butuh dukungan  dari berbagai pihak.


 dengan adanya silaturahmi ke PD IWO saya harap dari jajaran PT Alief Wayka News kedepannya bisa banyak belajar dan mendapatkan bimbingan dari Ketua PD IWO Kabupaten Way Kanan baik itu dari hal penulisan berita maupun bentuk hal hal positif lainnya.

 

Saya juga Berterima Kasih  Atas sambutan hangat oleh Ketua PD IWO Way Kanan Fito Ali Setiadi S.H Kepada Jajaran PT.Alief WayKa News. Ujarnya



Sementara itu  Fito Ali Setiadi S.H menyampaikan terimakasih kasih banyak atas kunjungan jajaran PT Alief Wayka News ke kantor nya.


"Inilah bentuk Sinergitas sesama Insan Pers kami keluarga besar PD IWO Kabupaten Way Kanan selalu membuka pintu lebar bagi siapapun baik dari Insan Pers ataupun Instansi lainnya, kita tidak membeda-bedakan baik dari Senior ataupun Junior kita sama sama memiliki tujuan memajukan daerah kita"Ungkap Fito Ali Setiadi di ruang kerjanya.


Ia juga menjelaskan bahwa di dalam organisasi IWO ini Ada sebuah program atau agenda rutin yang di lakukan setiap hari kamis yaitu pembelajaran dalam hal rilis berita, Kamipun tidak membatasi untuk siapapun yang ingin sama-sama belajar termasuk dari wartawan PT Alief Wayka News.tutupnya


(Deka)