Senin, 10 Januari 2022, Senin, Januari 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-10T06:05:51Z
Berita Daerah

Bijak Dalam Bermedsos ,Wakapolres Way Kanan Ingin Anggota Tidak Menyalahgunakan Medsos Apalagi bermain Tik Tok


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com- Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan memberikan arahan pelaksanaan apel pagi di Mako Polres Way Kanan. Senin (10/01/2022).



Kegiatan apel dihadiri Pejabat Utama, anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan. 


Wakapolres Way Kanan Kompol Lagan menerangkan tentang pelaksanaan vaksinasi  agar dipersiapkan secara maksimal dan koordinasikan secara sinergi dengan intansi terkait, Kepala Kampung serta Uspika guna mewujudkan Herd Immunity masyarakat khususnya di kalangan anak-anak.


Disampaikan juga terkait varian baru virus Covid 19 (Omicron), Ia menegaskan konsepnya tetap terapkan prokes 5 M minimal selalu menggunakan masker doubel satu didalam dan satu diluar. 


Wakapolres mengingatkan kembali memasuki awal tahun 2022 di bulan januari ini, dengan sistem anggaran berbasis kinerja tidak ada lagi keterlambatan dalam penyerapan anggaran.



Oleh karena itu, kepada satuan fungsi dan Kasium Polsek jajaran agar meningkatkan penggunan anggaran sesuai rencana pendistribusian anggaran dengan baik, sehingga sesuai target dan tepat sasaran program selama 12 bulan kedepan.


Lanjut Kompol Lagan, saat ini terkait cuaca telah terjadi pergeseran sehingga memasuki musim penghujan, saya minta rekan rekan jaga kesehatan, jaga imun masing  masing.


Jika cuaca hujan kurangi kecepatan laju berkendara guna menghindari terjadi korban laka lantas,  agar ini  dapat dipedomi dengan baik.


Sebagai tambahan seperti yang diperintahkan dan diamanahkan pimpinan kepada kita agar anggota Polri harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, karenanya penggunaan media sosial perlu dilakukan dengan sangat bijak. 


Wakapolres berharap kepada anggotanya agar tidak menyalahgunakan medsos, apalagi, ada yang menggunakan pakaian seragam Polri bermain Tik Tok konten negatif, mengingat setiap tindakan yang dilakukan oleh seorang Polisi akan berdampak pada citra institusi Polri,” Ungkapnya.


(Deka)