Selasa, 04 Januari 2022, Selasa, Januari 04, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-04T07:07:15Z
Berita Daerah

Gelar Musrembang,Berikut Perencanaan Kampung Gunung Sari


Way Kanan,BeritaIndoTerkini.com- Kampung gunung sari menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa untuk rencana pembangunan Tahun 2022.Selasa (04/01/2022).



Bertempat Di Kantor Kampung Gunung Sari Kegiatan Musrenbang inipun di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa beserta perangkat, kampung gunung sari sekcam , kasi pmk, UPT kesehatan, UPT pertanian, Kader posyandu, kepala dusun, RT, BPK , tokoh agama tokoh masyrakat,pemuda Karang Taruna, linmas dan lainnya.



Joni Efendi,SH,MM Sekcam Gunung Labuhan menyampaikan acara

Musrembang ini adalah acara rutinitas setiap tahun, Sebagai Sarana Penyampaian atau saran atas pembangunan ataupun hal lain , acara musrembang ini ada beberapa tahapan untuk berencana, setelah ada perencanaan tersebut baru di ajukan. 


Lanjut ia juga menyampaikan Pesan dari pak camat Insyallah dipertengah bulan ini bapak Bupati dan wakil Bupati akan turun kelapangan/ kekampung meninjau pembangunan atau mengkorcek Data Data yg sumber dana dari APBD, pusat, provinsi maupun dari kabupaten didalam kampung dan Data BLT, Data pembangunan dan Data vaksinasi.



Di tempat Yang Sama Hendra Gunawan Kepala Kampung Gunung Sari Mengucapkan Alhamdulillah, telah selesai di laksanakan Musrembang kampung gunung sari baru untuk rencana pembangunan tahun 2022 ini, Terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbang di kampung gunung sari untuk perencanaan Tahun 2022 Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di kampung gunung sari.




Iya juga Menyampaikan Perencanaan pembangunan yg diusulkan untuk tahun 2022. yaitu: gapura sekolahan SD, kader posyandu, kursi 12, timbangan bayi,alat Kebersihan Seperti Sapu, pel, dan kotak sampah. pengukur tinggi badan, baju seragam,alat kesenian kuda kepang,gembot,diesel,kabel, lampu bohlam,alat penggali kubur dan Tenda kamatian, Jelasnya.


Acara musrembang ini tak lupa selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) yg mana di anjurkan oleh pemerintah setempat.


 (DODI)