Rabu, 12 Januari 2022, Rabu, Januari 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-12T11:06:03Z
Berita Daerah

Hadiri Pelantikan KWRI,Ini Pesan Bupati Way Kanan


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com- Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H, M.M Menghadiri pelantikan pengurus DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia Kabupaten Way Kanan Periode 2021-2024, di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan, Rabu (12/01/22) .





Nampak Hadir Komandan Kodim 0427/Way Kanan, Letkol Inf. Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos., M.Tr. (Han), Kejaksaan Negeri Way Kanan Susilo, S.H, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan, Drs. H. Achmad Gantha, L’Ng., M.M ,Ketua KWRi beserta jajaran, Ketua Lembaga, Insan pers beserta undangan yang sempat hadir. 


Dalam sambutannya, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H, M.M Menyampaikan Selamat Untuk Pelantikan Pengurus KWRI Kabupaten Way Kanan, Semakin Banyak Organisasi Di kabupaten Way Kanan Semoga dapat membawa bumi ramik ragom Kabupaten  Way Kanan semakin maju dalam penyajian pemberitaan di Kabupaten Way Kanan. 


Dalam kesempatan ini, Bupati Way Kanan berharap agar berbagai lembaga dan insan pers dapat mendaftarkan media di program sai ragom sebagai kerja sama kedepanya yang sedang dibuka di pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan. 


Kemudian Adipati menjelaskan mengenai pencapaian mengenai infrastruktur dimasa pemerintahannya dan sa'at ini pihaknya sedang membangun universitas negeri yakni Unila Way Kanan yang sasaran dalam jurusan S1 Akuntansi dan D3 Komputer agar dapat meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Way Kanan. 


Di akhir kesempatan nya, Bupati Way Kanan mengajak untuk saling mendoakan agar terselamtakan dari virus Corona Covid-19,"pungkas Bupati Way Kanan mengakhiri sambutannya. 

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KWRI Lampung , Munzir dalam sambutannya berpesan bahwa pengurus KWRI Way Kanan harus semangat demi kemajuan bersama.


"KWRI ini lahir 1 hari setelah reformasi. Okeh sebab itu, semangat reformasi ini harus kita jaga demi kemajuan bersama. Pengurus KWRI Way Kanan harus menyampaikan semuanya seacara berimbang, jangan yang jelek-jelek saja sementara yang baik tidak pernah diekspos". Jelas Munzir.



M.Fikri yang biasa disapa Udo Fikri selaku ketua DPC KWRI Way Kanan mengatakan dirinya baru memimpin organisasi KWRI

" Sebagai Ketua yang baru saja dilantik tentu masih butuh banyak bimbingan dari semua pihak." Katanya.

Dia juga mengucapkan terimakasih Atas terlaksananya Pelaksanaan Pelantikan KWRI Way kanan Berkat Dukungan Bupati dan Wakil Bupati Waykanan serta stake Holder dan Mitra KWRI

"Alhamdulillah kegiatan pelantikan ini dapat terlaksa yang pastinya tidak terlepas dari dukungan banyak pihak seperti Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan dan Pihak-Pihak lain, semoga pelantikan ini menjadi langkah awal untuk bangkit dan majunya Kembali KWRI di Kabupaten Way Kanan". Jelas


(Deka)