Sabtu, 22 Januari 2022, Sabtu, Januari 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-22T08:46:23Z

Ketua TP PKK Kampung Penengahan Berikan Bantuan Ke Posyandu


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com – Dalam rangka melengkapi fasilitas di Posyandu, Kepala Kampung Penengahan, Kecamatan Negeri Agung melalui Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) menyerahkan Timbangan anak dan Alat pengukuran tinggi dan berat badan dan lainya, Sabtu (22/01/22).


“Kami melihat di Posyandu ini sangat membutuhkan alat tersebut jadi kami dari pemerintah kampung berinisiatif untuk memberikan alat timbangan anak dan Pengukuran berat badan serta tinggi badan,” terang Siyanti, S.Pdi Ketua TP PKK Mewakili Afrizal Kepala Kampung Penengahan


Dikesempat itu juga Siyanti menuturkan bahwa dalam acara tersebut juga ada pemberian vitamin kepada ibu hamil dan anak-anak yang ada di Kampung Penengahan agar vitamin nya bisa terpenuhi.


“Pemberian vitamin tersebut diberikan kepada ibu hamil dan anak-anak yang ber umur 0-5 tahun. Semoga apa yang telah diberikan ini bisa sedikit membantu masyarakat dan anak-anak agar kebutuhan vitamin nya bisa tercukupi,” imbuhnya.


Untuk diketahui dalam penyerahan Timbangan Anak dan Pengukuran berat badan serta tinggi badan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan.

(Deka)