Jumat, 28 Januari 2022, Jumat, Januari 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-28T06:28:30Z
Berita DaerahOlahraga

Ketua TP PKK Kecamatan Kasui Adakan Giat Senam Sehat dan Silaturahmi Kekampung Tanjung Bulan


Way Kanan,Beritaindoterkini.com-Ketua TP PKK Kecamatan Kasui Adakan Giat Senam Sehat dan Silaturahmi Kekampung Tanjung Bulan Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan pada hari ini Jumat 28/01/2022.



Ketua TP PKK Kecamatan Kasui Ny. Hartati Ansori Menyampaikan,

"Kegiatan ini merupakan Kegiatan rutin bulanan yang kita adakan diseluruh kampung di kecamatan kasui  secara bergiliran dan hari ini kita adakan di kampung tanjung bulan adapun tujuan diadakannya kegiatan ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh dengan bersenam sehat kita juga meninjau langsung kegiatan TP PKK kampung agar kegiatan dikampung bisa terus berjalan dan semakin ditingkatkan", sampai Hartati.


Dikesempatan yang sama Ketua TP PKK Kampung Tanjung Bulan Ny. Ermawati Hamka dikesempatan menyampaikan kata sambutanya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kedatangan ketua TP PKK kecamatan Kasui dalam acara senam sehat dan silaturahmi rutin bulanan,

"Saya secara pribadi selaku ketua TP PKK kampung Tanjung Bulan Dan mewakili Anhgota PKK memgucapkan terimakasih yang sebesar - besar nya kepada Ketua TP PKK Kecatan Kasui Ibu Hartati Ansori Atas berkenan nya hadir ke kampung kami dalam rangka senam sehat dan silaturahmi rutin bulanan ke kampung - kampung dikecamatan kasui, saya berharap bisa menumbuhkan semangat anggota TP PKK kampung Tanjung Bulan agar semakin semangat dan meningkatkan kegiatan PKK yang ada dikampung kita tanjung bulan ini", jelasnya.


Sementara itu ditemui dikantor Kampung Tanjung Bulan Kepala Kampung Tanjung Bulan Hamka Saat dikonfirmasi awak media menyampaikan,

"Kita sebagai Pemerintah Kampung Tanjung Bulan dan Selaku Kepala Kampung Sangat mendukung dan mensuport kegiatan TP PKK dikarenakan TP PKK khususnya Kampung Tanjung Bulan diharapkan bisa berperan serta dalam meningkatkan kegiatan - kegiatan Warga dibawah bimbingan PKK kampung tanjung bulan sehingga bisa memajukan kampung tanjung bulan itu sendiri", tutup Hamka.


Turut Hadir dalam acara senam sehat dan silaturahmi Ketua TP PKK, Ketau TP PKK Kecamatan Kasui Ny. Hartati Ansori, Ketua TP PKK sekecamatan Kasui beserta Anggota, Instruktur Senam Sehat Novi Erdania dan segenap masyarakat kampung Tanjung Bulan.


Listina Sari