Jumat, 21 Januari 2022, Jumat, Januari 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-21T03:49:08Z
Berita DaerahSosial

Ketua TPP PKK Way Kanan Berikan Bantuan Kepada Anak Penderita Tumor Perut Di Kampung Setia Negara


Way Kanan,BeritaIndoTerkini.Com-Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan, Ibu Hj Dessy Afriyanti Adipati didampingi Kepala Dinas Sosial Bismijayadi, SE., MM beserta jajarannya dan Tim Pengerak PKK Kabupaten mengunjungi dan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,- kepada ananda Ahmad Romadhan yang menderita tumor perut di Kampung Setia Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Kamis(20/01/2022).



Ananda Ahmad Romadhan merupakan anak pasangan suami istri bapak Adiman dan Ibu Sri Dewi, warga Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu.


Penyaluran Bantuan Sosial didampingi  Ibu Camat Baradatu, Kepala Kampung Setia Negara Vera Yuliastuti,A.Md serta Aparatur  Kampung Setia Negara dan Tim Kesehatan.


Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Hj Dessy Afriyanti menuturkan “Saya turut prihatin dan berharap semoga bantuan ini bermanfaat bagi ananda Ahmad Romadhan,”


“Semoga ananda Ahmad Romadhan, tetap semangat dan sabar didalam menghadap i cobaan Dan saya berdoa semoga cepat diberikan kesembuhan bagi ananda Ahmad Romadhan ” harap Hj Dessy Afriyanti yang juga istri Bupati Way Kanan.


Sementara itu Ibu Kepala Kampung Setianegara Vera Yuliastuti,A.Md mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan kepada warganya dan semoga bermanfaat.


"Alhamdulillah hari  ini Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan turun langsung Memberikan bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai 5000.000 yang mana pihak keluarga yang turut menyaksikan merasa bersyukur dan mengucapkan terimkasih atas bantuan yang telah di berikan,”terang Vera Yuliastuti,A.Md.

(Deka)