Jumat, 07 Januari 2022, Jumat, Januari 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-07T11:14:58Z
Berita DaerahSosial

Patut Dicontoh! Kakam Madang Jaya Mat Sudirman Perbaiki Salah Satu Rumah Warganya Yang Tidak Mampu Dan Mengalami Kebutaan


Way Kanan,Beritaindoterkini.Com-Sungguh Suatu Hal Yang Patut Dicontoh, Kepala Kampung Madang Jaya Sisihkan Sebagian Rezekinya Untuk Kegiatan Sosial Dengan Memperrbaiki Rumah Salah Satu Warganya Yang Kurang Mampu Dan Mengalami Kebutaan pada Kedua Matanya, Yaitu Bapak Jumardin bertempat di dusun 2 (dua) Kampung Madang Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan.Jum'at (07/01/2022).



Saat Dimintai Keterangan Tentang Kegiatan Sosial tersebut dan Dari Mana Sumber Anggarannya Mat Sudirman Menjelaskan,


"Ini Merupakan Kegiatan Sosial Bantuan Kepada Salah Satu Masyarakat Saya di dusun 2 (dua) Yang tidak Mampu Serta Mengalami Kebutaan Pada Kedua Matanya agar Bisa Merasakan Mendapatkan Tempat Tinggal Yang Layak dan Alhamdulillah ini inisiatip Pribadi saya dan Menggunakan Dana Pribadi, walau pun Belum Bisa Mendapatkan Tampat tinggal Permanen setidak nya bisa mendapatkan tempat tinggal yang layak huni, semoga Bisa Bermanfaat Dan membantu  keluarga bapak Jumardin", Jelas Mat Sudirman.


Kegiatan Pembangunan Rumah ini di laksanakan secara bergotong royong dengan melibatkan segenap warga Kampung Madang Jaya.


(Asminarti)