Jumat, 28 Januari 2022, Jumat, Januari 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-28T14:29:09Z
Berita Nasional

Petani Muda Kabupaten Lampung Tengah Usulkan Airlangga Hartarto dam Gus Abdul Muhaimin Iskandar Sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024


Lampung Tengah,BeritaIndoTerkini.Com– sebagai salah satu Kabupaten terluas di Provinsi Lampung, kabupaten Lampung Tengah adalah sebagai salah satu lumbung padi terbesar, oleh karena itu kesejahteraan para petani harus diperhatikan, dari sisi kesejahteraan dan masa depannya.jum'at(28/01/2022).



Hal tersebut disampaikan Koordinator Lapangan (Korlap) Petani Muda Kabupaten Lampung Tengah,Syamsudin pada orasinya di komplek Patung Gajah Siwo Mego, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Jum’at (28/1/2022) siang.


“Namun dalam fenomena masyarakat, justru sebaliknya, kami banyak menemukan keluhan dari para petani kelangkaan dan mahalnya pupuk, pemerintah harus hadir ditengah-tengah petani, membela petani. Petani di republik ini adalah garda terdepan dalam proses pembangunan dan kemajuan didesa,” imbuhnya. 


“Pemimpin masa depan di republik ini harus mampu menjawab keluh kesah para petani, menjamin kelangsungan pupuk, harga gabah yang bermartabat, bukan yang hanya dipermainkan sesaat saja,” tandasnya.


Maka dalam orasi siang ini kami Petani Muda Kabupaten Lampung Tengah, menyatakan;

Berikan Jaminan Ketersediaan Pupuk Bagi Petani dan harga pupuk yang terjangkau
Berikan Jaminan Harga Komoditas.

Pertanian dan Perkebunan yg Stabil
Calon pemimpin masa depan adalah.

Airlangga Hartarto dan Gus Abdul
  Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden dan Wakil Republik Indonesia 2024-2029 .

Aspirasi ini kami sampaikan untuk Calon Presiden dan Wakil Republik Indonesia 2024–2029, Airlangga Hartarto  dan Gus Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjawab aspirasi kami para petani yang ada di kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

(TIM BIT)