Kamis, 13 Januari 2022, Kamis, Januari 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-13T08:57:19Z
Berita Daerah

Ratusan Jamaah Takjiah HAMIDA 407 Dan Masyarakat Bali Sadar Tengah Menghantar kan Bilqis Keperistirahatan terakhir


Way Kanan, Beritaindoterkini.com-Ratusan Jamaah Takjiah HAMIDA 407 dan Masyarakat   Bali Sadar Tengah ikut Mengantar Almarhumah Bilqis Mardiana Putri Keperistirahatan Terakhir Di Kampung Bali Sadar Tengah Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, hari ini Kamis 13/01/2022.


Sebagai Mana Beberapa Waktu Yang Lalu Bilqis Divonis Menderita Tumor Ganas Yang Menyerang Mata dan Perut, sempat terkendala dalam proses pengobatan dikarenakan kekurangan biaya, dengan Bantuan Donasi dari berbagai elemen masyarakat akhirnya Bilqis dirujuk Dari RRUD ZAPA Way Kanan ke RSUD Abdoel Moeloek Bandar Lampung dan Akhirnya Bilqis Mardiana Putri Mengahiri perjuanganya melawan tumor Ganas dan tepat nya Malam Kamis 12/01/2022 Pukul 19:00 wib Bilqis Akhirnya Menghembuskan Nafas Terakhirnya.


Usai Melaksanakan  Pemakaman Panglima Santri HAMIDA Bambang Santoso, SH. Menyampaikan Bela Sungkawa Yang Sangat Mendalam Mewakili Seluruh Santri Simpatisan HAMIDA Kabupaten Way Kanan,


"Atas nama Pribadi dan mewakili HAMIDA Way kanan kami Turut berbela Sungkawa yang sedalam dalamnya, semoga Keluarga yang ditinggalkan Tabah dan Ikhlas Sebagai Mahluk Allah, kita hanya mampu berusaha semaksimal mungkin, adapun hasilnya itu adalah HakNya, Karena sekecil apapun yang terjadi di dunia ini sudah ditentukan OlehNya,

Kita semua Sayang kepada Almarhumah, tetapi Allah lebih sayang dengan menghapus semua Sakitnya Almarhumah Bilqis,

InshaAllah surga tempatnya', Sampai Bambang.


"Ucapan Terimakasih kepada semua yang telah peduli dengan berbagai bantuan Donasi yang telah di sumbangkan

Ini memberikan pelajaran untuk kita semua, mari terus istiqomah dalam berbuat baik dalam suasana apapun dan kepada siapapun tanpa membeda bedakan status dan golongan sekecil apapun yang kita lakukan ketika itu bermanfaat untuk sesama InshaAllah ini yang akan menjadi Asbab Keridhoan Allah untuk kita', Pungkasnya.


Turut Hadir Kapolsek Banjit AKP. Singgih. Bhabinktibmas Bali Sadar Tengah Bripka. Eko HP dan Aipda. Yudi Purnomo. Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Dan Aparat Aparatur Kampung Bali Sadar Tengah. 


Tim BIT