Kamis, 20 Januari 2022, Kamis, Januari 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-20T08:24:33Z
Berita Daerahperistiwa

Seorang Warga Kampung Kedaton Diduga Hilang Terseret Arus Sungai


Way Kanan,Beritaindoterkini.com-Salah Satu Warga Kampung Kedaton Sumaidi diduga terseret Arus Sungai Kampung Kedaton Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan.Kamis,(20/01/2022)

Dok.Warga Melakukan pencarian


Pria naas tersebut berusia ±55 th warga kedaton, yang hendak Pulang kerumah nya dari ladang dengan menyebrang sungai kedaton, yang meluap akibat curah hujan yang cukup deras.Rabu(19/01/2022).


"Kronologi kejadian Sekitar Pukul 4 sore Korban pulang dari Ladang bersama Anaknya yang benama pirdaus, Tapi anaknya tersebut pulang lebih dulu membawa sepeda motor, sedangkan Korban pulang belakangan dgn membawa 3 ekor sapi peliharaan nya menyeberangi Sungai kampung kedaton Di karenakan kebun korban  tersebut berada di sebrang sungai kampug kedaton", sampai Armidi yang juga sebagai Pol PP di kelurahan Kasui.


"Si anak yang sudah sampai dirumah skitar satu jam mulai panik karna bapak nya tidak kunjung pulang lalu si anak tersebut kembali keladang bermaksut menyusul bapak nya Namun setelah sampai di dekat sungai Si anak kaget karna Air sedang Banjir Besar, Tapi anak tersebut Melihat 2 ekor sapinya sudah menyebrang sedangkan yg satu lagi masih ada di seberang kali tersebut, lalu si anak tersebut pulang dan melaporkan ke kerabat dekat dan tetangga sekitar, lalu di lakukan pencarian sampai tengah malam skitar jam 01. 00 wib korban belum juga di temukan", pungkas Armidi.


Hinga pagi ini kamis 20/01 terpantau segenap warga kedaton masih berupaya melakukan pencarian terhadap korban namun belum mmbuahkan hasil, hanya menemulan tas milik korban dan jam tangan di sekitar aliran sungai.

Azhari, SE.