Minggu, 09 Januari 2022, Minggu, Januari 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-09T07:27:07Z
BeritaBerita DaerahBerita Daerah sosialJalanLampung

Seperti Inilah Cara Warga Agar Dapat Memperlancar Akses yang Sangat Ekstrim Dari Dusun Ke Dusun




Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Pandri Kepala Kampung Tanjung Kurung Lama Bersaama RT Arun Al-Rasid & Kadus Hamzah Udin Serta Warga Dusun 2 Laksanakan Gotong Royong Ruas Jalan Penghubung Dusun 3 sampai ke dusun 6 Kampung Tanjung Kurung Lama, Kec.Kasui, Kab. Way Kanan hari ini Minggu 09/01/2022.


Saat dimintai keterangan Pandri Selaku Kepala Kampung Menjelaskan,


"Gotong Royong ini dilakukan mengingat curah hujan yang semakin tinggi dan di khawatirkan jalan penghubng dusun 3 sampai ke dusun 6 akan semakin tergerus dan rusak sehingga menghambat aktipitas di dusun tersebut, dan sumber dana nya kita kumpulkan secara swadaya, semoga apa yang kita lakukan pada hari ini bisa memperlancar akses di kedua dusun tersebut", Ungkap Pandri.


Sumber: Tim BeritaIndoTerkini.Com

Salah Satu Warga Dusun 2  Meran mengucapkan terimakasih Kepada kepala Kampung dan warga yang bergotong Royong, dikarenakan yg tadinya jalan akses penghubung tersebut benar- Benar Ekstrim Akhirnya Layak di lalui.

"Secara Pribadi Dan Mewakili Masyarakat Tanjung Kurung Lama Menyampaikan Ribuan terimakasih kepada bapak Kepala Kampung serta masyarakat yang telah membamtu bergotong royong sehingga yang tadinya jalan nya sangat susah di lalui sekarng sudah layak untuk dilalui", tutupnya.

(Azhari)