Selasa, 25 Januari 2022, Selasa, Januari 25, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-25T12:56:33Z
Berita Daerah

Tingkatkan Kapasitas dan Daya Saing, Kabid UKM Tinjau Beberapa Pelaku UKM


Way kanan, BeritaIndoTerkini.Com- Meningkatkan kapasitas dan daya saing UKM yang ada di kecamatan Rebang Tangkas, Kabid UKM Kabupaten Way Kanan Junaidi,SE.MM adakan Road Show Mengunjungi beberapa pelaku UKM di Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten way kanan,Selasa(25/01/2022)



Kabid UKM Junaidi SE.MM yang tampak di dampingi PK2UKM Fauzan Fuadi A.md Mengunjungi beberapa UKM Diantaranya: UKM Cake dan bakery,Ajeng es tebu,Keripik tempe zidna Rizky,Kopi Pinang Muda,dan Kopi Muja.


Junaidi SE,MM selaku Kabid UKM Kabupaten way kanan mengatakan bahwa Dengan adanya kegiatan Rood Show atau turun lapangan,Untuk megajak pelaku usaha meningkatkan kapasitas dan daya saing UKM yang ada di kecamatan Rebang Tangkas,katanya. 


Dalam kesempatan ini juga PK2UKM Bapak Fauzan Fuadi,Amd  memberikan arahan dan petunjuk Tentang tatacara membuat atau mengurus  perizinan PIRT bagi ukm makanan.


Kemudian di harapkan bagi para pelaku pemula UKM yang ada di kampung Lebak Peniangan kecamatan Rebang Tangkas untuk Tetap semangat Dalam Menjalan usaha nya di tahun 2022 ini.(Tutupnya).


(Deka)