Senin, 10 Januari 2022, Senin, Januari 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-10T09:48:08Z
Berita DaerahKesehatan

Tingkatkan Tanggung Jawab Linmas dan Perbaikan Gizi Anak , Kampung Banjar Masin Gelar Kegiatan Stunting dan Pelatihan Linmas



Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com – Pemerintah Kampung Banjar Masin, Kecmatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan Melaksanakan Kegiatan Stanting Dan Pelatihan Linmas yang berlangsung di kantor Kampung Banjar Masin, Senin (10/01/22). 

Nampak hadir di acara tersebut yakni Sekcam Baradatu Pawit Abimaba, Babinsa Hariono, Bhabinkamtibmas Bripka Ariyan.f, Kepala Kampung Banjar Masin Idrus, M.fajar.b pihak dari anggota kepolisian sektor Baradatu, Martalena dari dinas kesehatan Baradatu, PD,PLD, beserta Aparatur Kampung Banjar Masin.



Idrus Kepala Kampung Banjar Masin  mengatakan supaya anggota linmas lebih mendalami lagi nilai sosial dalam pertanggung jawaban seorang linmas, seperti keamanan kampung, dan lain-lain.


“Linmas adalah pengamanan utama dalam sebuah kampung, sehingga linmas harus berjiwa sigap dalam melaksanakan kewajiban mereka untuk menjaga keamanan kampung, “Ujar Idrus


Lanjut Idrus dalam kegiatan Stanting pihaknya berharap supaya dengan mengadakan kegiatan ini, semua anak-anak di kampung Banjar Masin selalu sehat dan mendapatkan nilai gizi yang terbaik.


“Di seketika Anak-anak itu mendapatkan nilai gizi yang baik, dari situlah kecerdasan anak-anak timbul, dan saya berharap lebih supaya kalangan anak-anak tidak kekurangan akan gizi”, Pungkasnya.


(Edo)