Kamis, 27 Januari 2022, Kamis, Januari 27, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-27T11:04:01Z
agamaBerita Daerah

TPA Mujtahidin Diresmikan,Yusranudin Berharap Anak-anak dapat Belajar Ilmu Agama Dengan baik


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com-Gedung Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Mujtahidin, Dusun III Tanjung Menang Kampung Sumberbaru, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan  diresmikan oleh Camat Banjit Ali Nasrullah S.Sos , Kamis(27/01/2022).



Hadir dalam Acara Camat Banjit Nasrullah Ali S.Sos, BPK,  Kepala Kampung Sumberbaru, Aparatur, Babinsa, Tokoh Masyarakat serta anak anak.


Dalam sambutannya Camat Banjit menegaskan di tengah derasnya kemajuan jaman, mendidik anak secara dini sangat tepat dengan ajaran Al Qur’an.


“Pendidikan secara Islami guna meraih tiga sukses. Yakni sukses intelektual, sukses spiritual dan sukses sosial,” ungkapnya


Diungkapkan Camat Banjit lebih lanjut, kita harus menanamkan pendidikan karakter Islami kepada anak-anak, Diharapkan kelak para anak-anak ini memiliki kesholehan yang bagus sebagai penerus pemimpin bangsa.


Lanjut nya ia mengaku bangga dengan pembangunan TPA Mujtahidin yang berdiri megah untuk tempat pembekalan ilmu agama para anak-anak warga Sumber Baru.


Terakhir Ia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, di masa pandemi covid ini terus memperkuat kegotong royongan di antara sesama dan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.Pungkasnya


Sementara itu Kepala Kampung Sumberbaru Yusranudin, 

” Saya sangat berterima kasih banyak atas kehadiran Camat Banjit sekaligus meresmikan gedung ini menjadi saranan pendidikan bagi anak-anak generasi bangsa, atas sudah diresmikan nya Gedung TPA Mujtahidin  bagi peserta didik Sekali lagi sangat berterima kasih banyak atas,

"Semoga Setelah di resmikan nya gedung TPA ini nanti dapat Mendidik Anak-Anak Khusus nya Kampung Sumber baru dalam Mempelajari ilmu-ilmu Agama.(tutupnya)

(Deka)