Senin, 14 Februari 2022, Senin, Februari 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-14T07:20:26Z
Berita sosial

Cepat Tanggap Disos, BPBD, Uspika Kecamatan, Kepala Kampung dan Masyarakat Berikan Santunan Kepada Korban Kebakaran Kampung Mulya Jaya


 Way Kanan - BeriaIndoTerkini.Com -Cepat Tanggap Penanganan Korban Kebakaran, Dinas Sosial Kabupaten Way Kanan, BPBD Kabupaten Way Kanan, Uspika Kecamatan Rebang Tangkas, Pemerintah Kampung Mulya Jaya Dan Segenap Masyarakat Kampung Mulya Jaya Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban Kebakaran Juli Saputra (24) pada hari kamis - 10/02 pukul, 09:20 wib di Dusun 3 Tanjung Jaya Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan, hari ini Senin - 14/02/2022.


Hadir Dalam Acara Penyerahan Santunan Mewakili BPBD & Disos Kabupaten Way Kanan Luthfi, S. Sos. MM, Mewakili Camat Rebang Tangkas Nurhadi Irawan, S. Sos. Kasi Trantip, Kesra dab Pelayanan Kecamatan Rebang Tangkas, Pendamping PKH Kecamatan Dikdik Wahyudi, Kepala Kampung Mulya Jaya Jon Hendri, Aparatur Kampung Mulya Jaya dan Segenap Masyarakat Kampung Mulya Jaya.


Saat Diklarifikasi Mengenai giat Penyerahan Santunan Kepada Koran Kebakaran Kampung Mulya Jaya Camat Rebang Tangkas Nurhadi Irawan, S. Sos, menyampaikan Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya Kepada Dinas Sosial, BPBD, Uspika Kecamatan, Pemerintah Kampung Mulya Jaya dan Segenap Masyarakat yg telah memberikan santunan kepada korban kebakaran.

"Bantuan ini segera kami usulkan dan Alhamdulillah hari ini sdh bisa diberikan, paling tidak bisa mengurangi beban bagi yg terkena musibah". sampai Nurhadi Irawan.


Dilokasi penyerahan Santunan Kepala Kampung Mulya Jaya Selain Ikut memberikan Santunan yg dikumpulkan dari 7dusun Kampung Mulya Jaya sekaligus mewakili saipul musibah menyampaikan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas Sosial, BPBD, Uspika Kecamatan Serta seluruh Masyarakat Mulya Jaya di 7dusun mudah - mudahan bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban warga kami yang terkena musibah, dan semoga bisa sedikit menghilangkab trauma sehingga warga kami yang terkena musibah ini bisa kembali memulai kehidupan seperti sedia kala. "Hanya ini yang bisa kami sampaikan mewakili saipul musibah semoga Allah menjadikan santunan yg telah di berikan kepada saipul musibah menjadi amal jariah kita semua."pungkas Jon Hendri.


(Tim BIT)