Selasa, 22 Februari 2022, Selasa, Februari 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-22T16:28:20Z
Berita DaerahBerita sosial

Dimotori M. Teguh, S. Ip Kakam Way Tuba, Warga Dusun 5 Kumpulkan Sumbangan Santuni Makmun Yang Sedang Sakit


Way Kanan, Beritaindoterkini.com- Muhamad Teguh, S. Ip Kepala Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Ajak Warga Mengumpulkan Sumbangan Dalam Rangka Giat Peduli Sesama Santuni Makmun warga dusun 5 yang sedang sakit, hari ini selasa 22/02/2022.


Diketahui Makmun sudah hampir 2 bulan terakhir menderita penyakit pembengkakan pada lehir berupa bisul, sehingga tidak bisa beraktifitas sedangkan Makmun Juga adalah sebagai tulang punggung Keluarganya.


Disela Penyerahan Santunan kepada warganya yang sedang sakit Muhamad teguh, S. Ip Menyampaikan,

"Saya Selaku Kepala Kampung Way Tuba Mewakili Pemerintah Kampung Serta Warga Dusun 5 Kampung Way Tuba Menyerahkan Sedikit Santunan Hasil dari Sumbangn Segenap Warga Dusun 5 dan sekitarnya Semoga bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringan kan beban yang sedang sakit apalagi ditengah imbas pandemi covid-19, kami segenap masyarakat way tuba mendoakan semoga segera diberikan kesembuhan agar bisa beraktifitas seperti biasanya", Sampai Teguh.


Santunan tersebut diterima langaung oleh Makmun, dengan mata berkaca - kaca sebagai Ucap Syukur ia mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kepala Kampung Serta Kadus dan RT serta warga dusun 5,

"Terimakasih Pak Lurah atas kepedulianya kepada kami yang sedang sakit semoga barokah dan menjadi amal jariah kita semua", tutup Makmun.


Turut Hadir dalam penyerahan Santunan tersebut, Kadus Dusun 5 Kampung Way Tuba Subandi, Ketua RT Agus dan Segenap Warga Dusun5.


Tim BIT