Selasa, 08 Februari 2022, Selasa, Februari 08, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-08T07:41:04Z
Vaksinasi

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama Dinas Kesehatan melakukan program vaksinasi tahap II (Dua) bagi anak anak usia 6-11 tahun di SDN 01 Bengkulu


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com – Sebagai langkah pencapaian target vaksinasi Kabupaten Way Kanan, Melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama Dinas Kesehatan melakukan program vaksinasi tahap II (Dua) bagi anak anak usia 6-11 tahun di SDN 01 Bengkulu, Kecamatan Gunung Labuhan, Selasa(08/02/2022).



Pelaksanaan yang didampingi oleh kepala UPT Puskemas Kecamatan Gunung Labuhan, Kepala Sekolah SDN 01 Bengkulu , S.Pd, Babinsa, dan dewan Guru lainnya.


 Yeny septina SP,d Kepala Sekolah SDN 01 Negeri Bengkulu menyampaikan sangat mendukung dengan diadakan vaksinasi agar siswa siswi sekolah dasar sehat dan terhindar dari virus dan sebagai salah satu langkah untuk membentuk herd immunity. “,Ini Salah satu langkah untuk melindungi anak dari ancaman covid-19 dan mencegah resiko penularan virus dari anak terhadap orang di sekitarnya serta sebagai upaya mendapati cakupan vaksinasi kabupaten way kanan,” Ujar Kepsek SDN 01 Negeri Bengkulu.


Jumlah keseluruhan anak murid SDN 01 Negeri Bengkulu yang di vaksin yaitu"  118 siswa Jenis Vaksin Sinovak.



Alhamdulilah kegiatan Vaksin tahan ll hari ini berjalan dengan lancar dan tertip dan tak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan 5M. 

(ALDI).