Jumat, 25 Februari 2022, Jumat, Februari 25, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-25T06:47:41Z
Berita Daerah

Distribusi Minyak Goreng di Kelurahan Tiuh Balak Pasar Dapat Subsidi Dari Lurah


Way Kanan,BeritaIndoTerkini.Com-Andi Oktaviandi.,SKM.MM Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan Dampingi  Oprasi pasar minyak goreng di Kelurahan  tiuh balak pasar yang di adakan oleh instansi terkait ,Jum'at(25/02/2022).


Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan Andi Oktaviandi Bersama   Camat Baradatu Desta Budi Rahayu N,S,STP.,Babin kamtibmas aipda Budi herdiyanto, babinsa Serda Sumarwan,Lurah Tiuh Balak Pasar  H.Tarmizi.,SH Membantu Mendistribusikan Sebanyak 110 Liter Untuk Penerimaan Yang Memang Layak.


Lurah Tiuh Balak Pasar H.Tarmizi.,SH Memberikan Subsidi Ke 110 KPM dengan Hanya Menebus Minyak Tersebut Dengan Harga  Rp.7.000 yang Mana Harga Normal Seharus nya Rp.14.000.


Tentu nya hal itu mendapat Apresiasi dan Ucapan Terimakasih Oleh Masyarakat Tiuh Bapak Pasar Seperti Yang di Sampaikan Ibu Helen,

"Saya  Berterimakasih Kepada Lurah Tiuh Balak Pasar Yang Telah Membantu dan Memberikan Subsidi Minyak Goreng yang di tengah kelangkaan dan kesulitan Mencari minyak goreng tentunya ini sangat Membantu .Ujarnya.

(Deka)