Senin, 21 Februari 2022, Senin, Februari 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-21T06:03:33Z
Kecelakaan

Kecelakaan Antara RX King VS Supra Fit ,Korban Dilarikan Ke RSHK

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Kecelakaan antara Motor RX King dengan Supra Fit terjadi di Jln, Sriwijaya Kampung  Setianegara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Senin (21/02/2022).sekira pukul 10.45 Wib


Pada saat kejadian, Aparatur Kampung  Setianegara yang melihat kejadian  langsung sigap melakukan pengamanan di tempat kejadian perkara (TKP) sebelum Polisi datang, agar tidak terjadi hal hal yang di inginkan, dan langsung mengamankan motor motor tersebut ke Balai Kampung Setia Negara dan selanjutnya melaporkan kepada unit lantas Polsek Baradatu.


Saksi mata,  Suparman menjelaskan kronologi kejadian Yaitu Pengendara RX  king melaju  kebut dari arah Tiuh Balak menuju Setia Negara, sedangkan pengendara Supra yang di kendarai pasangan Suami Istri berjalan pelan dari arah Banjar Sari menuju Tiuh Balak.


"pada saat di persimpangan tepatnya di dusun 2 Kampung Setianegara motor King kehilangan keseimbangan kendaraan ya karena tidak terkendali kebut,  dan dengan saat bersamaan berpapasan dengan Supra Fit dan terjadilah Lakalantas yang  terjadi di atas".tuturnya.


Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Sepeda Motor Supra Fit atas nama Rawanto mengalami patah kaki bagian kanan dengan  istrinya Sularti yang  mengalami luka ringan bagian muka dan tangan.


Sedangkan pengendara motor RX King dari arah Banjar Sari pengendara atas nama Enur mengalami luka di bagian kepala dan muka serta patah tangan sebelah kanan yang saat ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Haji Kamino(RSHK) untuk mendapatkannya penanganan medis.


Mendapatkan laporan warga Petugas Kepolisian dari Polsek Baradatu langsung  datang ke TKP dan memeriksa TKP seklaigus mengamankan barang bukti.


Kanit Lantas Polsek Baradatu mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kampung Setia Negara ibu Vera Yuliastuti,Amd bersama aparaturnya yang telah menolong korban, mengamankan TKP dan membawa korban ke rumah sakit  haji Kamino RSHK untuk di berikan pertolongan medis.


"Semoga selalu bisa bekerjasama dengan baik Ucap Kanit lantas Polsek Baradatu Aipda Putu Diki dan anggota lantas Briptu Made telah membantu tugas Kepolisian".tutupnya


Barang bukti berupa kedua kendaraan serta penanganan laka-lantas tersebut dilimpahkan ke Sat Lantas Polsek Baradatu.


(Tim BIT)