Rabu, 16 Februari 2022, Rabu, Februari 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-16T16:54:49Z
Berita Daerah

Konsleting Listrik Satu Rumah Hangus Terbakar


Way Kanan -BeritaIndoTerkini.Com - Kebakaran Kembali Terjadi Di Kecamatan Rebang Tangkas tepatnya di Dusun enam  Tanjung Beringin Kampung Simpang Tiga  Kecamatan Rebang Tangkas  sore tadi sekitar pukul 17.30 WIB, Rabu( 16/02/22 ).



Kebakaran yang menimpa Salah satu rumah warga Tanjung Beringin habis di lalap si jago merah. Kebakaran Tersebut Di duga api dari konsleting listrik.


Sa’at dikonfirmasi Painem salah seorang saksi yang juga kebetulan masih tetangga mengatakan ketika saya pulang dari rumah anaknya yang tidak jauh dari rumahnya terlihat asap hitam menjulang seketika saya lihat ternyata rumah Ibu pon sumber dari asap itu,dan titik awal api itu bersumber dari ruang depan dan ia pun dengan seketika berteriak meminta pertolongan.


dengan sigap kepala dusun,juga ada berapa anggota SENKOM Mitra Polri bersam warga yang kebetulan sedang tidak aktifitas langsung bersama-sama memadamkan api tersebut.


Namun bangunan rumah yang 90% dari kayu membuat api sulit di padamkan,sehingga tak satupun harta benda yang mampu di selamatkan.

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut Namun Keruguan di taksir kurang lebih 30 juta rupiah.(tutupnya)


(TIM BIT)