Jumat, 04 Februari 2022, Jumat, Februari 04, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-04T07:54:59Z
Berita DaerahBerita IndonesiaBerita NasionalIndonesiamusisiWay Kanan

Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Abdul Rohim (A2R) Turut Memeriahkan Peresmian PT.Alief Wayka News


Way Kanan, KabarWayKanan.Com – Abdul Rohman dan Abdul Rohim ( A2R ), Kontes Dangdut Indonesia ( KDI ), turut ikut mendukung memeriahkan peresmian P.T. Alief Wayka News yang menaungi 3 media online Kabar Way Kanan ( KWK ), Putra WayKa ( PWK), dan Berita Indo Terkini ( BIT ), di Kampung Tiuh Balak, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Kamis, ( 3/2/22 ). Kemarin



Dengan datangnya A2R yang di undang oleh P.T Alief dalam acara peresmian Kantor P.T. Alief Wayka News merupakan suatu bentuk dukungan yang sangat luar biasa, mengingat A2R Adalah Salah satu seniman yang pernah menjadi salah satu kontestan KDI 2019 dari Way Kanan di salah satu station Televisi. A2R juga sempat mempersembahkan beberapa tembang lagu dengan khasnya yang membuat acara tersebut menjadi lebih meriah.


Saat di wawancarai wartawan KabarWayKanan.com mereka mengucapkan Selamat dan sangat senang karena ikut di undang dan bisa memeriahkan acara ini.


“Slamat atas peresmian Kantor P.T. Alief Wayka News yang menaungi 3 media sekaligus, Kabar Way Kanan, Putra Wayka, Dan Berita Indo Terkini yang beralamatkan di Kampung Tiuh Balak, Baradatu mudah mudahan menjadi lebih maju” ujar Abdul rohman.


“kami sangat senang dan berterima kasih sekali bisa menyaksikan sekaligus bisa menghibur teman – teman Wartawan P.T. Alief, dan semua instansi, tokoh, Lembaga, masyarakat Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan mudah-mudahan insyaallah suatu saat kami bisa meng hibur kembali,” pungkas Abdul Rohman . ( Tim BIT )