Kamis, 10 Februari 2022, Kamis, Februari 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-10T16:22:52Z
Vaksinasi

Patut Ditiru, Kakam Banjar Masin Telah Selesai Melaksanakan Vaksin Tahap 1,2 dan 3


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com - Vaksinasi Covid-19 pelayanan publik di kecamatan baradatu Kabupaten way Kanan digelar di Polsek Baradatu , Kamis (10/02/2022).



Pada Vaksinasi Covid -19 terpantau oleh awak media, idrus kakam banjar masin sudah selesai divaksin tahap 1,2 dan 3 sebagai contoh teladan yang patut ditiru agar kepala kampung lainya bersama masyarakat melakukan vaksin tahap 1,2dan 3 demi mensukseskan program pemerintah.




Dalam mendukung program pemerintah pelaksanaan vaksinasi tahap 1,2 dan 3 Kakam Idrus dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa program vaksinasi tidak bertujuan untuk membuat seseorang menjadi kebal dan terbebas dari Covid-19 dan tidak serta merta menggantikan implementasi protokol kesehatan.




Kakam Banjar Masin idrus mengajak masyarakat agar selalu menerapkan 4 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan) dan membudaya 3 T (Tracing, Testing dan Treatment), saat ini, maupun setelah menjalani vaksin, untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 sekaligus sebagai upaya pemulihan pasienpositif Covid-19.



“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dan bekerja secara ikhlas dalam setiap tahapan pensuksesan vaksinasi sebagai upaya menjadikan kesehatan pulih, ekonomi bangkit. “Mari kitasukseskan Vaksinasi Covid-19 untuk melindungi diri.”Tutupnya.