Senin, 28 Februari 2022, Senin, Februari 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-28T08:32:42Z
Berita Daerah

Pemerintah Kecamatan Way Tuba Distribusikan Minyak Goreng ke-985 KPM Sekecamatan Way Tuba




Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Pemerintah Kecamatan Way Tuba Bersama Badan Pendapatan Derah, Disporapar, BKPSDM dan PMK Kabupaten Way Kanan Disribusikan Minyak Goreng Ke-985 KPM Sekecamatan Way Tuba, Hari ini Minggu 27/02/2022.


Ikut Dalam Pendistribusian Minyak Goreng Tersebut Camat Way Tuba Irwansyah, S.Sos. MH. Sekcam Way Tuba Romli Effendi. SH. MM. Drs. Nuryadin Ali Mustofa, MM. Kepala Badan Pendapatan Daerah. Taufik Hidayatno, S.STP. M.Si.

Kadis pemuda,olahraga dan pariwisata. Andika Saputra, SE. MM.  kepala BKPSDM. Ixuan Ahmadi, S. Sos., M. M, Kadis PMK. 



Saat Dikonfirmasi Adanya Kegiatan Pendistribusian Tersebut Camat Way Tuba Irwansyah, S. Sos. MH. Melalui Sekcam Way Tuba Romli Effendi, SH. MM. Menyampaikan,

"Kegiatan Pendistribusian Minyak Goreng Ini merupakan upaya mensukseskan Program Pemerintah Kabupaten Way kanan Untuk Menekan Lonjakan Harga Minyak Goreng yang semakin tidak terkendali dikarenakan adanya oknum-oknum nakal yang sengaja menimbun minyak goreng sehingga harga minyak gorent di kabupaten way kanan meningkat drastis hingga mencapai Rp.40.000;/liternya", jelas Romli.


"Tentunya kita bekerja Sama dengan istansi terkait khususnya Pemkab Way kanan melalui BPD,Disporapar,BKPSDM,PMK dan Kepala Kampung di 13 kampung yang ada di kecamatan way tuba, dikarenakan stok yang terbatas untuk saat ini kita prioritaskan keluarga kurang mampu dan nantinya kita akan upayakan kepada seluruh masyarakat way tuba", Pungkasnya.


(Tim BIT)