Rabu, 23 Februari 2022, Rabu, Februari 23, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-23T07:09:55Z
Berita Daerah

Tinjau Vaksinasi, Kapolres Bagikan Puluhan Paket Sembako di SDN 1 Bratayudha


Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menggelar bakti sosial kepada warga yang melaksanakan Vaksinasi di SDN 01 Bratayudha Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan  dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Rabu (23/2/2022).



Kedatangan AKBP Teddy Rachesna berserta Pejabat utama  saat melakukan Baksos dan pengecekan Vaksinasi disaksikan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui sarana zoom meeting.


Untuk memastikan kegiatan berjalan dengan maksimal, Kapolres pun  memantau pelaksanaan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 dengan target sebanyak 243 dosis yang diberikan kepada masyarakat umum.


Sembari meninjau pelaksanaan vaksinasi, Kapolres dan rombongan menyerahkan bantuan sosial yang dikemas dengan pembagian paket sembako kepada warga yang melaksanakan vaksin guna mewujudkan kepedulian kepada sesama yang lebih membutuhkan.


Lebih dalam, Kapolres Way Kanan AKBP Tedy Rachesna berharap semoga bantuan puluhan paket sembako ini bermanfaat dan tentunya kegiatan pemberian vaksinasi ini mampu mempercepat tercapainya herd immunity.

 

"Kita semua sama-sama berdoa berikhtiar semaksimal mungkin supaya segera terbebas dari penyebaran virus Covid-19,”Imbuhnya.

(deka)