Sabtu, 05 Februari 2022, Sabtu, Februari 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-05T04:10:01Z
berita pariwisata

Wisata Kuliner Terapi Ikan Kampung Gelombang Panjang Ikuti Lomba Desa Wisata Nusantara


Way Kanan , Beritaindoterkini.com -Wisata Kuliner Terapi Ikan Kampung Gelombang Panjang Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan Ikuti Lomba Desa Wisata Nusantara.Sabtu (05/02/20220.



Wisata Kuliner Terapi Ikan Kampung Gelombang Panjang Adalah Wisata yang di hasilkan oleh kreatifitas Pokdarwis Serumpun dan masyarakat Gelombang Panjang yg secara bersama - sama menyulap Embung Biasa menjadi tempat wisata desa/ kampung yang sangat luar biasa indah dan asrinya dan masuk dalam program desa Bumdesa Harapan Jaya, Keberhasilan wisata desa ini tidak terlepas kerjasama dan dukungan dari Camat Kasui Ansori, S. Pd. Serta Uspika Kecamatan Kasui, TA, PD, PLD, BPK, Kepala Kampung dan Aparatur Kampung Gelombang Panjang.


Saat dikonfirmasi Terkait Ikut Sertanya Wisata Kuliner Terapi Ikan Kampung Gelaombang Panjang dalam program Lomba Desa Wisata Nusantara, M. Solidin, SH. Selaku Kepala Kampung Gelombang Panjang Menyampaikan, 


"Pemerintah Kampung Gelombang Panjang Mengikut Sertakan Wisata Kuliner Terapi Ikan dalam Program Lomba Desa Wisata Nusantara dengan tujuan agar wisata Kuliner Terapi Ikan Kampung Gelombang Panjang dikenal oleh masyarakat luas secara nasional diseluruh Indobesia dan bisa menjadi salah satu Wisata Paporit di Kabupaten Way Kanan, didukung oleh infra struktur yang sudah memadai sehingga mempermudah para wisatawan untuk menjangkau wisata Kuliner Terapi Ikan Kampung Gelombang Panjang dan kita juga mengutamakan keasrian serta fasilitas Wisata yang mumpuni agar wisatawan tidak mudah bosan", Sampai Solidin.


"Saya berharap Secara Pribadi dan Mewakili masyarakat Gelombang Panjang Meminta dukungan Sepenuh nya dari Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH. MM. Dinas terkait PEMDA Kabupaten Way Kanan, Masyarakat Kabupaten Way Kanan Khususnya Kecamatan Kasui dan Anggota Hamida 407 Korwil Waykanan untuk mendukung serta mendoakan agar bisa berpartisipasi dalam Lomba Desa Wisata Nusantara dan mendapatkan hasil yg maksimal sesuai harapan kami Pemerintah Kampung Gelombang Panjang", tutup Solidin.


Tim BIT