Jumat, 25 Maret 2022, Jumat, Maret 25, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-25T04:48:00Z
Berita Daerah

Begal Kembali Beraksi, Kakam Way Tuba Ingatkan Masyarakat Untuk Berhati-hati


Way Kanan,Beritaindoterkini.com-M.Teguh, S. Ip. Selaku Kepala Kampung Way Tuba Menghimbau Seluruh Aparatur Dan Masyarakat Way Tuba Kecamatan Way Tuba Untuk Lebih Berhati-hati Terkait Mulai Maraknya Pembegalan, (Jumat 25/03/2022)



Bukan Tidak Beralasan Himbawan Agar Lebih Berhati-hati Kepada Aparatur Dan Masyarakatnya itu dikarenakan Hari Ini Pukul 5:30 Wib Telah Terjadi Pembegalan Sadis Dan Korban Meregang Nyawa dilokasi Kejadian, Korban Merupakan Salah Satu Warga Kampung Pisang Indah Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan. 


Dengan Adanya Kejadian Tersebut M. Teguh, S. Ip Menyampaikan Bela Sungkawa yang Mendalam Kepada Keluarga Korban dan Berharap Dengan Ditingkatkannya Kehati-hatian Kita Semua Hal Serupa Jangan Sampai Terulang Lagi,


"Innalillahiwainnailaihiroozi'uun, Semoga Almarhum diterima semua amal ibadah nya dan keluarga yg di tinggalkan diberi ketabahan Iman dan Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, mudah-mudahan pelakunya segera tertangkap, untuk semua masarakat khusus nya kampung way tuba agar lebih berhati-hati lagi dan selalu waspada kejahatan di jalan dan sekitar kita semakin sadis semoga dengan semakin berhati-hati nya kita semua hal serupa tidak terulang lagi dengan cara tingkat kan Keamanan di sekitar lingkungan kita", Himbaw Teguh.

(TIM BIT)