Minggu, 20 Maret 2022, Minggu, Maret 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-20T11:48:17Z
Berita Daerahpemerintahan

Demokratis & Transparan Dari Awal Hingga Akhir Proses Pemilihan BPK Kampung Karya Jaya Hasil Kan 7 Anggota BPK Terpilih

   


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Diselenggarakan Secara Demokratis dan Transparan Pemilihan BPK Kampung Karya Jaya Hasilkan 7 (Tujuh) Anggota BPK Terpilih Di Dusun / Dapil Masing-Masing Dalam Wilayah Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Minggu 20/03/2022.


Dengan Berakhirnya Proses Pemilihan BPK Kampung Karya Jaya Embi Darwanda Selaku Kepala Kampung Menyampaikan Ucapan Selamat Kepada Ke Tujuh Anggota BPK terpilih,


"Saya Ucapkan Selamat Kepada Ketujuh Anggota Terpilih Secara Langsung Anggota BPK Kampung Karya Jaya Semoga Bisa Bersinergi dengan Pemerintah Kampung Karya Jaya dan  Saya juga Berharap Agar Nantinya Anggota BPK terpilih bisa Benar-Benar Mengedepankan Kepentingan Masyarakat dengan cara mendampingi mesyarakat dalam menyampaikan Aspirasinya dan tentunya dengan tujuan memajukan Kampung Karya Jaya, serta saya ucapkan Terimakasih yang Setinggi-tinggi nya kepada seluruh Panitia Pemilihan BPK Kampung Karya Jaya Yang Alhamdulillah berjalan lancar dan menghasilkan Anggota BPK sesuai Pilihan Masyarakat", sampai Embi.



Struktur Panitia Pemilihan BPK Kampung Karya Jaya,

Ketua : M. Abdul Mu'in

Sekretaris : Yusuf Ihfani

Anggota : Iin Marlina, Sujarwo, Syamsul Qomar, Kismantoro, Erwan, Budiono, Boimin Setyadi dan Koja Saputra.


Berikut Nama-Nama Anggota BPK Terpilih Kampung Karya Jaya:


Dapil / Dusun 1 : Aris Puji Santoso

Dapil / Dusun 2 : Imron dan Mustofa

Dapil / Dusun 3 : Adi Prasetyo

Dapil / Dusun 4 : Muhyidin dan Markun

Perwakilan Perempuan : Ambar Fiandani.


Kegiatan Pemilihan BPK Kampung Karya Jaya Dipantau Langsung Oleh  Bhabinkamtibmas Kampung Karya Jaya Bripka. Yosan Akhiri, Babinsa Kampung Karya Jaya Sertu. Husni Tamri, Perwakilan Kecamatan Way Tuba Mewakili Camat  Irwansyah, S.Sos, MH. Sekcam Way Tuba Romli Effendi, SH, MM. Giat Hartono, SH. dan Roni Endryas, SH. Serta Segenap Aparatur Kampung Karya Jaya, Berjalan Kondusif dengan mengedepankan Protokol Kesehatan.


(Tim BIT)