Kamis, 31 Maret 2022, Kamis, Maret 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-31T05:58:34Z
Berita DaerahVaksinasi

Gandeng UPT Puskesmas, Polsek & Pemerintah Kecamatan, Kampung Karya Maju Adakan Giat Vaksin Covid-19 Dosis Ke.3

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Pemerintah Kampung Karya Maju Bekerjasama Dengan UPT Puskesmas, Polsek & Pemerintahan Kecamatan Adakan Giat Vaksin Covid-19 Dosis Ke.3 Bertempat Dikantor Kampung Karya Maju Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan Pada Hari ini Kamis, 31/03/2022.


Kegiatan Vaksin Covid-19 Dosis Ke.3 Tersebut Dihadiri Oleh Kepala Kampung Karya Maju Thomas Alpa Edison, S. Pd, Camat Rebang Tangkas Nurhadi Irawan, S. Sos, Kasi Trantib Badri Tamam, S.Pdi, Kapolsek Rebang Tangkas Iptu. Winarno, Tim Kesehatan UPT Puskesmas Rebang Tangkas ( Bidan Desa ) Susanti, Amd. Keb, Octaviani, Amd. Keb, Aparatur Kampung Karya Maju Serta Segenap Masyarakat Kampung Karya Maju dan Simpang Tiga Berjalan Tertib dan Lancar Dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan.



Saat Dikonfirmasi Terkait Adanya Giat Vaksin Covid-19 Dosis Ke.3 Kepala Kampung Karya Maju Thomas Alpa Edison, S. Pd. Menjelaskan.


"Kegiatan Vaksin Covid-19 Dosis Ke.3 ini Melibatkan UPT Puskesmas Rebang Tangkas, Pemerintah Kecamatan Rebang Tangkas Dan Polsek Rebang Tangkas Tentunya Dengan Tujuan Mendukung Program Pemerintah Dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 Yang Juga Merupakan Upaya Memutus Mata Rantai Covid-19, Giat Vaksin Covid-19 ini Tidak Terfokus Ke masyarakat Kampung Karya Maju Saja Tapi Kita Juga Buka Untuk Masyarakat Kampung Tetangga Terdekat Yaitu Kampung Simpang Tiga", Jelas Edison


Dalam Hal ini Tak Lupa Edison Mengucapkan Terimakasih yang Setinggi-tingginya Kepada Seluruh instansi terkait yang Telah Mensukseskan Program Vaksinasi ini serta Kepada Masyrakat Yang Semakin Sadar Dengan Penting nya Vaksin Covid-19 Baik Dosis Ke.1, Ke.2 dan Ke.3  merupakan Upaya Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Imun Tubuh Agar Terhindar Dari Virus Corona, Tentunya Tidak Hanya Bisa Berenti disitu Saja yang Terpenting Penerapan PHBS (Prilaku Hidup Bersih dan Sehat) Serta Mematuhi Protokol Kesehatan dengan Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menghindari Kerumunan.


Asmi/Tim BIT