Sabtu, 19 Maret 2022, Sabtu, Maret 19, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-19T10:30:55Z
Berita Daerah

Hari Terakhir Pemilihan BPK Kampung Mulya Jaya Menghasilkan 7 Anggota BPK Terpilih

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Hari terakhir Pemilihan BPK (Badan Permusyawaratan Kampung) Kampung Mulya Jaya Menghasilkan 7 (Tujuh) Anggota BPK terpilih hasil dari pemilihan Langsung yang dilaksanakan Panitia Pemilihan Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan Hari ini Sabtu, 19/03/2022.


Panitia Pemilihan BPK Kampung Mulya Jaya Yang dinahkodai Dedi Romansyah dan Beranggotakan Nurdiansyah, Siswanto, Joko Hartono, Ediyansari, Fitri Jayanti dan Winarno Berjalan Lancar Sampai ke penghitungan Akhir Rekapitulasi Pemilihan BPK secara Langsung Kampung Mulya Jaya.


Dalam sambutannya kepala kampung Mulya Jaya Jon Hendri menyampaikan,


"Kepada seluruh anggota BPK terpilih untuk Dapil 1 Sdr. Ibnu Hayan Mujadid, Dapil II  Sdr.Karnadi, Dapil III Sdr.Ebet Rafik dan Sdr.Andi Setiawan, Dapil IV Sdr.Abdullah,Dapil V Sdr.Sutrisno Dan Dapil untuk Keterwakilan perempuan Sdri. Wijayanti. Saya ucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Saudara/i sebagai  BPK kampung Mulya Jaya untuk Masa kerja 2022 - 2028 Semoga dapat  bersinergi dalam Mitra kerja pemerintah Kampung dengan sebaik baiknya dan dapat selalu menampung Aspirasi masyarakat untuk program kerja Pemerintah kampung terutama skala prioritas utama usulan Masyarakat", Sampai Jon Hendri



Selanjutnya Jon Hendri juga menyampaikan agar Para calon BPK yang belum beruntung dalam kesempatan kompetisi demokrasi Penjaringan ini agar dapat bersabar dalam masa tunggu PAW dan tetap Legowo untuk lapang dada sebab ini merupakan salah satu Resiko bagian dari demokrasi Semoga dapat mengambil hikmahnya, kepada segenap Jajaran kepanitiaan Pemilihan Pengisian BPK di ucapkan terimakasih atas tugas sudah diemban dengan baik yang Selalu menjunjung Sportifitas serta mengedepankan Netralitas dari awal sampai dengan selesai kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses tidak ada halangan suatu apapun. Tutupnya.


(Asmi/Tim BIT)