Jumat, 11 Maret 2022, Jumat, Maret 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-11T08:06:42Z
Berita DaerahBerita Daerah sosial

Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, TP PKK Kampung Sukajadi Adakan Kegiatan Siger Berbagi

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Ketua Tim Penggerak PKK Kampung Sukajadi  bersama anggota mengadakan kegiatan bertajuk “Siger Berbagi” yang dilaksanakan pada Jum'at. (11/03/2022) Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silahturahmi TP PKK Kampung Sukajadi bersama anggota serta masyarakat Kampung Sukajadi.


Kegiatan Siger berbagi yang di pimpin  Ketua TP PKK ibuk Selena membagi-bagikan sayur-sayuran hijau kepada warga Kampung Sukajadi secara door to door.


Selena selaku Ketua TP PKK Kampung Sukajadi mengatakan bahwa program tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan yang disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan. “Saya pribadi berharap kebersamaan ibu-ibu di Sukajadi senantiasa terjaga, rukun dalam hal apa pun, dan kami berharap agar para ibu dapat merawat keharmonisan keluarga, karena keluargalah letak kebahagiaan”.



Dia juga berharap dalam situasi pandemic yang belum usai ini kiranya ibu-ibu dapat menjaga kesehatan, menerapkan protocol kesehatan, dan memakai masker, serta menjaga jarak.


“Semoga sayuran yang dibagikan semoga bermanfaat untuk kita semua, dan saya berpesan agar kita hendaknya memanfaatkan lingkungan untuk ditanami sayur sayuran agar dapat membantu meringankan kebutuhan rumah tangga, serta dapat mencukupi kebutuhan bahan pokok”,Tutup Selena

(Aldi)