Selasa, 22 Maret 2022, Selasa, Maret 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-22T07:25:12Z
Berita Daerah

Lanjut, Hari Ke.2 Pemilihan BPK Kampung Way Tuba Diadakan Di Dusun 4,6 dan 7

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Lanjutkan Proses Pemilihan BPK Kampung Way Tuba, Hari Ini Panitia Pemilihan BPK Laksanakan Proses Pemilihan BPK di Dusun 4,6 dan 7 Wilayah Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Selasa, 22/03/2022.


Turut Hadir Dalam Proses Pemilihan Ketua Panitia Pemilihan BPK Kampung Way Tuba Sahdana, S. Pd. Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh, S. Ip. Sekcam Way Ruba Romli Effendi, SH. MM. Mewakili Camat Way Tuba Irwansyah, S. Sos, MH. Stap Kasi PMK Alimin, Babinsa Ari Purnawan, Bhabinkamtibmas Briptu. M. Rizki Pratama, Aipda. Reza Jamal Azil, Aipda. Sapri. D, Pendamping Desa Maryati, SE. Anggota Panitia Pemilihan dan Segenap Masyarakat Kampung Way Tuba.


Ketua Panitia Sahdana, S. Pd. Dalam Kata Sambutanya Menyampaikan,

"Alhamdulillah ini hari ke.2 Kita Adakan Proses Pemilihan Anggota BPK Kampung Way Tuba Untuk Dusun 4,6 dan 7, Semoga Bisa Hasilkan Anggota BPK Yang Benar-Benar Kompeten Sesuai Harapan Masyarakat, Dengan Tetap Mengedepankan Demokrasi dan Tanpa Adanya Kecurangan dan saya Berpesan Namanya Kontestasi Ada yang Menang dan Ada yg Kalah jadi yang Menang Jangan Berbangga Hati dan Yang Kalah Jangan Kecewa diri Kita Tetap Satu Masyarakat Kampung Way Tuba", Sampai Sahdana.



Disela Kegiatan Saat Dimintai Statemen terkait Giat Pemilihan BPK di Dusun 4,6 dan 7 Kepala Kampung M. Teguh, S. Ip. Sangat Setuju Dengan Adanya Pemilihan BPK secara Langsung (Demokratis),

"Alhamdulilla Proses Pemilihan BPK secara Langsung Ini kita Lanjutkan Di dusun 4,5 dan 6 untuk hari ini, saya pribadi sangat setuju Program Pemerintah Untuk Pemilihan BPK secara Langsung ini, terlihat dari Antusiasnya Masyarakat Kampung Way Tuba dalam menggunakan Hak Pilih nya hingga Mencapai 97% disetiap dusunya, Artinya Masyarakat Juga Menginginkan BPK yan Terpilih adalah hasil Dari Pilihan Masyarakat Itu Sendiri, Sehingga Untuk Meminta Didampingi dalam memyampaikan Aspirasi Masyarakat akan Semakin Mudah", Tutup Teguh.


Prose Penyelenggaraan Pemilihan BPK Secara Langsung Kampung Way Tuba Berjalan Aman dan Lancar Dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan.


(Tim BIT)