Senin, 07 Maret 2022, Senin, Maret 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-06T17:12:34Z
Kecelakaan

Lansia Tewas Ditabrak Kereta Api, Bagian Tubuh Pria Ini Terpisah Pisah

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com – Seorang Pria Lanjut Usia (Lansia) -+ 55 tahun Tewas mengenaskan ditabrak kereta api di jalur perlintasan Kereta Api (KA) KM 137 Piket 3 jalur ilir di Kampung Kalipapan, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, Minggu (06/03/2022).


Menurut Sumber terpercaya Media BeritaIndoTerkini.Com mengatakan, kejadian itu terjadi pada Minggu (06/02) pukul 11:30 WIB. Dia mendapatkan informasi dari salah petugas stasiun terdekat yang tidak ingin disebutkan namanya, dan langsung bergerak ke lokasi kejadian melakukan pengecekan.


Usai mendapat informasi tersebut, kemudian dilakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara. Pihaknya menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. ”Kondisi kaki yang terpotong, sehingga bagian badan dan kaki terpisah dalam jarak dua meter, pada jalur lintasan kereta,” Jelas Sumber terpercaya sa’at dimintai keterangan Oleh Media BeritaIndoTerkini.Com, Minggu (06/02/2022)



Menurut keterangan kronologis, saat itu korban (pria lansia_red) sedang pergi dari rumah karena memang sedikit mengalami gangguan jiwa”Memang setiap hari keluar rumah dan pada hari ini memang berbeda sa’at keluar rumah cukup lama, dan kemudian keluarga korban mencoba mencari dan na’as nya korban ditemukan meninggal dunia tertabrak kereta api muatan batu bara,” ungkapnya.


Saat ini, jasad korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman. 

(Deka)