Kamis, 31 Maret 2022, Kamis, Maret 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-31T04:08:56Z
Polri

Patroli Pagi, Polsek Kasui Pergoki Rombongan Pelajar Bolos Sekolah


 Polsek Kasui, BeritaIndoTerkini.Com -Kanit Binmas Polsek kasui Aipda Febri Agtriandika, S.H bersama anggota Bhabinkamtibmas  Pagi tadi melaksanakan Patroli Di Jalan Baru Perlintasan antara Kelurahan Kasui Pasar dengan Kampung Jaya Tinggi Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Kasui ini guna mengetahui situasi dan keadaan di seputaran kecamat kasui  tersebut, Kamis  (31/03/2022).


Pada saat melakukan patroli diseputaran kelurahan kasui pasar, Pihaknya bersama anggota mempergoki segerombolan anak sekolah yang sedang berkeliaran di jam sekolah atau bolos sekolah. Selanjutnya para pelajar yang bolos sekolah itu langsung dikumpulkan dan mendapatkan penyuluhan oleh Kanit Binmas Polsek kasui Aipda Febri Agtriandika,S.H.


Dalam himbaunya Aipda Febri Agtriandika, S.H mengatakan agar para pelajar tidak mengulangi lagi perbuatanya yakni bolos sekolah. Selain itu juga pihaknya berpesan agar para pelajar tidak terpengaruh atau terjerumus ke pergaulan bebas.


“Para pelajar itu kami lakukan pembinaan serta membuat teguran agar tindakan membolos tidak diulanginya lagi ” tutur Aipda Febri Agtriandika.


Selain menegur siswa yang kedapatan meninggalkan sekolah pada waktu jam belajar sekolah,Aipda Febri Agtriandika juga Mengingat siswa untuk selalu mematuhi Protoko l kesehatan.


(Tim BIT)