Kamis, 17 Maret 2022, Kamis, Maret 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-17T05:48:58Z
Berita Daerah

Pemerintah Karya Maju Laksanakan Giat Pemilihan BPK Secara Langsung


Way Kanan,Beritaindoterkini.com-Pemerintah Karya Maju Adakan Pemilihan Langsung Anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Bertempat di Kantor Kampung Karya Maju Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan pada hari ini Kamis (17/03/2022). 



Dalam Sambutanya Kepala Kampung Karya Maju Tomas Alpa Edison, S. Pd. Menyampaikan,


"Selaku Kepala Kampung Karya Maju Mewakili Pemerintah Kampung Karya Maju Mengucapkan Ribuan Terima Kasih Khususnya Pada Panitia Pemilihan Anggota BPK Kampung Karya Maju yang telah mensukseskan proses pemilihan BPK ini dari penerimaan berkas sampai ditetapkanya calon serta pengundian nomer urut sehingga hari ini bisa kita laksanakan pemilihannya.


Lanjut nya iya juga berharap siapapun yang nantinya terpilih agar bisa bersinergitas bersama pemerintah kampung karya maju dalam memajukan kampung yang kita cintai ini", sampai Edison.


Dalam hal ini Edison juga menekan kan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan bagi panitia atau pun yang akan memberikan hak pilihnya, wajib menggunakan masker, mencuci tangan / handytizer dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.


Asmi / Tim Bit