Senin, 21 Maret 2022, Senin, Maret 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-21T16:23:25Z
Berita Daerah

Pemilihan BPK Kampung Tanjung Tiga Selesai, Setelah Melalui Beberapa Tahapan Hasilkan 6 Perwakilan Wilayah dan 1 perwakilan Perempuan


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Panitia Pemilihan BPK Kampung Tanjung Tiga Hasil Kan 6 Perwakilan Wilayah (Dapil) dan 1 Perwakilan Perempuan Setelah Melalui Benerapa Tahapan Pemilihan BPK Kampung Tanjung Tiga Kecamatan Rebang Tangkas Senin, 21/03/2022.


Panitia Pemilihan BPK Kampung Tanjung Tiga Dengan Ketua Hardianto, S. Pd. Sekretaris Kenedy dan Beranggotakan Supriyadi, Lamli, Ashudi, Muhar Agustin, Siti Nur Sa'ada, Rani Dwi Sari dan Riki Riansyah Berjalan Aman dan Lancar Dari Tahap Penjaringan, Penyaringan, Penetapan Nomer Urut serta Proses Pemilihan Langsung / Voting Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan.


Berikut Nama-Nama Perwakilan Wilayah / Dapil dan Perwakilan Perempuan Anggota BPK Terpilih Kampung Tanjung Tiga:

Dapil 1 Haryanto, S. Sos, Dapil 2 Angga Prayoga, Dapil 3 Fredi Susanto, Dapil 4 Indra Prasetio, Dapil 5 Eki Saputra Dapil 6 Darul Efendi dan Perwakilan Perempuan Laila Nur Farida.



Dengan Dihasilkanya 7 Anggota Terpilih Kampung Tanjung Tiga Yurse Darsa Kepala Kampung Tanjung Tiga Harapkan BPK Terpilih Kampung Tanjung Tiga Benar-Benar Bisa Amanah Dalam Menyampaikan Aspirasi Masyarakat Dan Aktif Mendampingi Masyarakat Tanjung Tiga Apabila Membutuhkan Pendampingan,


"Alhamdulillah Rangkaian Pemilihan Anggota BPK Kampung Tanjung Tiga Telah Selesai dan Menhasilkan 7 Anggota BPK Sesuai Pilihan Masyarakat, Semoga Amanah Dalam Melaksanakan Tugas Menyampaikan Aspirasi Masyarakat dan Selalu Siap Mendampingi Apabila Ada Masyarakat yang Membutuhkan Pendampingan Dalam Menyampaikan Harapan Masyarakat Kepada Pemerintah Kampung Dalam Segala Aspek, dan Juga Saya Ucapkan Terima Kasih Yang Sebesar-Besarnya Kepada Seluruh Jajaran Kepanitian Pemilihan BPK Kampung Tanjung Tiga yang Sudah Bersusah Payah Menyelenggarakan Pemilihan Secara Demokratis dan Transparan", Tutup Yurse.


(Asmi/Tim BIT)