Rabu, 23 Maret 2022, Rabu, Maret 23, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-22T21:26:08Z
Berita Daerah sosialBerita NasionalNarkotikapemerintahan

Perayaan HUT BNNK, Kepala BNNK Way Kanan Ingin Kabupaten Way Kanan Bersinar Dan Bersih Dari Narkoba

 




Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com  - Momentum Peringatan HUT BNNK yang ke -20, BNNK Way Kanan mengadakan rangkaian kegiatan di Kantor BNNK Way kanan secara Virtual  oleh BNN Pusat, Selesai peringatan secara virtual dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Ketua BNN Kabupaten Way Kanan . Selasa (22/03/2022)


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Bhakti Sosial Donor Darah yang diiukti oleh ASN Forkopimda di BNNK Way Kanan, Polres, Kodim , Lapas Kelas llB , Lanudad Gatot Subroto Way Tuba, Skadron 12 Tempur Lanudad Gatot Subroto Way Tuba, Satpol PP dan Karang Taruna. 



Acara Bhakti Sosial Donor Darah ini di hadiri juga oleh Ketua PMI Way Kanan Saipul.S.Sos.M.Ip yang didampingi oleh Kepala Markas PMI Yoni Aliestiadi.


Kepala BNNK Way Kanan Dwi Nurmawati S.H mengatakan bahwa dalam rangkaian HUT ke-20 BNN , BNNK Way Kanan mengadakan berbagai rangkaian termasuk hari ini Bhakti Sosial Donor Darah yang pesertanya lebih dari 50 orang.



Dirinya berharap agar persediaan darah di Kabupaten Way Kanan terus tersedia dan jangan sampai kehabisan sebab pasti setiap saat dibutuhkan. “Kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan sesuatu yang bermanfaat, sebab dapat membantu kehidupan manusia khususnya bagi yang memerlukan transfusi darah. Untuk itu dengan kegiatan donor ini saya harap dapat membantu masyarakat Kapuas yang memerlukannya,” ucap Dwi.


Lanjutnya dengan peringatan HUT BNN ke-20 Kabupaten Way Kanan dan seluruh Indonesia BERSINAR, Bersih dari Narkoba ." Pungkas nya.


Di tempat yang sama, Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliasetiyadi  mengatakan kegiatan donor darah ini sangat penting. Untuk itu dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan tersebut.


“Semoga dengan kita melaksanakan aksi donor darah ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang memerlukan transfusi darah serta juga manfaat kepada diri kita sendiri,” imbuh Yoni


Selain itu rangkaian acara HUT BNN ke-20 juga diadakan pengobatan gratis , sunatan massal , pembagian sembako, acara penanaman pohon sepanjang sungai way besai dan acara Arung Jeram.

(Tim BIT)