Sabtu, 19 Maret 2022, Sabtu, Maret 19, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-19T10:27:01Z
Berita Daerah

Rampung, ini Daftar Nama Anggota Terpilih Kampung Madang Jaya


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Setelah Melalui Rangkaiyan Proses Pemilihan BPK Kampung Madang Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan Akhirnya Rampung Pada Hari ini Sabtu, 19/03/2022.


Panitia Pemilihan BPK Kampung Madang Jaya Yang Diketuai Beni Kusuma serta ber anggotakan Kurnia purwasih, Suprapto, Komsatun, Marsono Janata, Sugeng Dan Masyono Sudah Menyelesaikan Tugas dengan Hasil yang Sangat Memuaskan dan menghasilkan Anggota BPK Kampung Madang Jaya sesuai Harapan Masyarakat.


Selaku Ketua Panitia Pemilihan BPK Kampung Madang Jaya Beni Kusuma Menyampaikan,

"Alhamdulillah Setelah melalui rangkaiyan panjang dari pemberkasan, seleksi dan pemilihan secara langsung akhirnya selesai sudah semua proses dan menghasilkan lima (5) nama anggota BPK Kampung Madang Jaya Sesuai harapan dan pilihan masyarakat Kampung Madang Jaya", Sampai Deni.


Saat dikonfirmasi melalu Watsap Kepala Kampung Madang Jaya Mat Sudirman Mengharap anggota BPK terpilih Kampung Madang  Jaya bisa bekerja sama dengan pemerintah kampung Madang Jaya dan bisa bersama-sama berpartisipasi memajukan Kampung Madang Jaya, tutup Mat Sudirman.


Berikut Nama-Nama Anggota Terpilih Kampung Madang Jaya:


Dapil 1 : Karjan

Dapil 2 : Wiwin Wijaya (Perwakilan Perempuan)

Dapil 3 : Suharto

Dapil 4 : Fauzi Muchlis

Dapil 5 : Surpani 


Kegiatan Pemilihan BPK Kampung Madang Jaya yang dipantau oleh Bhabinkamtib mas Polsek Rebang Tangkas Bripka. Zulfitriyadi Berjalan aman terkendali sampai di penghujung pemilihan dan terpilihnya Anggota BPK Kampung Madang Jaya.


Asmi/Tim BIT