Minggu, 27 Maret 2022, Minggu, Maret 27, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-27T12:58:14Z
Berita DaerahBerita Daerah sosial

Selesai Sudah Penjaringan/Pengisian Anggota BPK Kampung Sukajadi, Berikut Nama-Nama BPK Terpilihnya

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Proses Penjaringan/Pengisian BPK (Badan Permusyawaratan Kampung) Kampung Sukajadi Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan Selesai Sudah dan Menghasilkan 4 Anggota BPK perwakilan Wilayah/Dapil dan 1 Anggota BPK Perwakilan Perempuan, Minggu 27/03/2022.


Marzen Efendi Selaku Ketua Panitia Penjaringan/Pengisian Anggota BPK saat Dikonfirmasi Terkait Pengisian BPK Kampung Sukajadi Menjelaskan,


"Selesai Sudah Proses Pengisian BPK Kampung Sukajadi, Kita Laksanakan Sesuai Dengan Ketentuan dari Pemberkasan, Penentuan Nomer Urut Dan Pemilihan Secara Langsung dilaksanakan Dengan Terbuka dan Menghasilkan 5 Anggota BPK Perwakilan Wilayah/Dapil dan 1 Anggota BPK Perwakilan Perempuan Sesuai Dengan Harapan Masyarakat", Jelas Marzen.



Selain itu Kepala Kampung Sukajadi Yeni Rachman Dikediamanya Berharap Dengan Terpilihnya Anggota BPK Kampung Sukajadi yang Baru Bisa Bersinergi Antara Pemerintah Kampung Dan Anggota BPK Dalam Membangun Kampung Sukajadi.


"Alhamdulillah Proses Pengisian BPK Telah Selesai, Ucapan Ribuan Terimakasih Kepada Panitia dan Semua Elemen Masyarakat Sukajdi Yang Telah Mensukseskan Pengisian BPK Kampung Sukajadi, Juga Ucapan Selamat Dan Sukses Kepada Anggot BPK Terpilih Semoga Bisa Bersinergi Dengan Pemerintah Kampung Dalam Membangun Kampung Sukajadi serta Dalam Proses Pelayanan Kepada Masyarakat Harus Menerapkan Salam, Sopan Dan Santun Dengan Slogan" ujarnya.


 "Kalau Mudah Kenapa Harus Dipersulit dan Juga kami Pemerintah Kampung Sukajadi Secara Bersama-sama Dengan BPK  Kampung Sukajadi Siap Mendukung Program-Program Pemerintah Baik Kecamatan, Kabupaten, Provinsi Dan Pusat." Tutup Yen.


Struktur Panitia Pengisian/Pemilihan BPK Kampung Sukajadi :

Ketua Marzen Efendi, Wakil Ketua Nahyudin, Anggota Ngatijo, Sudarmin, Hengki Gunawan, Jojon dan Zulyana.


Berikut Nama-Nama Anggota BPK Terpilih Kampung Sukajadi Periode 2022-2028 :

Dapil/Dusun 1 : Derry Anggara

Dapil/Dusun 2 : Suparno

Dapil/Dusun 3 : Rukimin

Dapil/Dusun 4 : Yunita

Perwakilan Perempuan : Eelini Yunita


Turut Hadir Dalam Proses Pengisian BPK Kampung Sukajadi, Bhabinkamtibmas Kampung Sukajadi Aipda. Beni. S, Aparatur Kampung Sukajadi, Tokoh Masyarakat Dan Segenap Masyarakat Kampung Sukajadi.


(Tim BIT)