Sabtu, 12 Maret 2022, Sabtu, Maret 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-12T05:25:21Z
Berita Daerah

Simak ini 22 Nama Calon Perwakilan Dapil & 2 Nama Calon Perwakilan Perempuan BPK Kampung Way Tuba

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Hari ini Kampung Way Tuba Adakan Giat Penetapan Calon dan nomer urut calon Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) bertempat di kantor Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupateb Way Kanan, Sabtu 12/03/2022.


Adapun Calon BPK yg ditetapkan untuk Kampung Way Tuba Sebanyak 24 Calon terdiri dari 22 Calon Perwakilan Dapil / Dusun dan 2 Calon Perwakilan Perempuan, Dikesempatan Kata Sambutanya Ketua Panitia Pemilihan BPK Kampung Way Tuba Sahdana, S. Pd. Menyampaikan,


"Alhamdulillah bahwa sanya tadi telah disampaikan tentang pemilihan dan penetapan nomer urut calon anggota BPK Kampung Way Tuba serta menentukan tempat pemilihan masing-masing Dapil / dusun, untuk pemilih diambil satu KK satu Pemilih dan keterwakilan perempuan nantinya di ambil 5 pemilih persatu dususnya untuk ibu-ibu nya Pemilihan akan dilangsungkan mulai tanggal 21/03 s/d 23/03", sampai Sahdana.



Dalam kesempatan yang sama Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh, S. Ip. Menambahkan,

"Secara Pribadi dan mewakili pemerintah kampug way tuba  saya mengucapkan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitai pemilihan BPK kampung way tuba yang Alhamdulillah hari ini sudah ditetapkan calon dan momer urut calon, harapan saya siapapun yang terpilih nantinya dapat bersinergisitas dengan pemerintah kampung way tuaba untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat way tuba khususnya, terlepas dari itu saya tidak bosan-bosanya mengajak dan menghombau agak kita semua ditengah pandemi covid-19 ini tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan mencuci tangan apabila dari beraktifitas memakai masker jika keluar rumau dan menjaga jarak agar kita semua terbebas dari Covid-19", tutup Teguh


Ini daptar nama dan dapil serta perwakilan perempuan calon BPK kampung Way Tuba,


Perwakilan Perempuan:

1. Lily Deska Dwi Pramesti

2. Sintia Wulandari


Dapil/Dusun 1 :

1. Baris Situmeang

2. Zainal Ariffin

3. Candra Saputra

4. Kuwato

5. Fardhan Afrizal Agus


Dapil/Dusun 2 :

1. Joko Susilo

2. Purwo Santoso


Dapil/Dusun 3 :

1. Monita Sari

2. Rudi Setiawan


Dapil/Dusun 4 :

1. Al Tabran

2. Yulian Stiady

3. Wawan Wahyudi


Dapil/Dusun 5 :

1. Fiki Wulandari


Dapil/Dusun 6 :

1. Joyo

2. Aris Aprizal

3. Aripin


Dapil/Dusun 7 :

1. Ahidin

2. Dede Nur Jaman

3. Didin Setiawan


Dapil/Dusun 8 :

1. Sintia Ari Anggraeni


Turut Hadir Dalam Giat Penetapan Calon Dan Nomor Urut Calon, Seluruh Jajaran Anggota Panitia Pemilihan BPK, Bhabinkamtibmas Brigpol. M. R. Pratama, Babinsa Sertu. Ari Purnawan, Seluruh Calon Anggota BPK dan Aparatur Kampung Way Tuba.


(Aldi / Tim BIT)