Kamis, 10 Maret 2022, Kamis, Maret 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-10T05:42:23Z
Berita Daerah

Yasrizal. ST : Muscab Partai Demokrat Tak Lagi Di Setiap Kabupaten Kota, Kini Berpusat Di Provinsi Lampung


 Lampung Utara, BeritaIndoTerkini.Com -Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat, Yang seharusnya di gelar di setiap Kabupaten-Kota, kini berpusat di Provinsi Lampung. hal tersebut di sampaikan secara langsung oleh ketua Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara, Yusrizal.ST, ketika berkunjung ke Kantor Redaksi INDONESIAN TELEVISION NEWS (ITN) di Jalan Padat Karya No 10, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, Rabu (9/3/2022/).


Yusrizal mengatakan, Muscab tersebut sesuai intruksi dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang telah mengintruksikan agar pelaksanaan Muscab digelar di Dewan perwakilan Daerah (DPD) secara serentak.

“sesuai intruksi dari pusat pelaksanaan Muscab akan di gelar di provinsi Lampung sekitar tanggal 21 Maret 2022” tutur Yusrizal.


Masih kata Yusrizal, sosok ketua Partai Demokrat Lampung Utara yang kerap di sapa “Bung izal” itu, mengungkapkan siap mengawal pelaksanaan Muscab, dan dirinya berharap kepada siapapun pemimpin yang akan terpilih kedepannya, dapat mengemban tugas dengan baik dan tidak mementingkan kepentingkan pribadi.


“bukan hanya di Lampung Utara khususnya di setiap kabupaten-Kota di Provinsi Lampung, saya berharap kepada pemimpin yang terpilih nantinya mampu menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkompeten dan berkualitas, karna tantangan kedepan lebih sulit untuk menghadapi Pilkada dan Pileg, saya juga siap untuk mengawal pelaksanaan Muscab di DPD tahun ini".ungkap Yusrizal.

(Aldi)