Jumat, 01 April 2022, Jumat, April 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-01T12:54:39Z
Berita Daerah

Agung Waluyo Lantik 6 Aparatur Kampung Hasil Penjaringan Aparatur Kampung Jukuh Kemuning

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Kepala Kampung Jukuh Kemuning Lantik 6 Aparatur Terpilih Kampung Jukuh Kemuning Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan Pada Hari ini Jumat 01/04/2022.


Adapun Aparatur Kampung yang Dilantik Adalah Sekretaris Kampung, Kasi Pelayanan, Kaur Umum & Tata Usaha, Kepala Dusun Satu (1), Kepala Dusun Dua (2) Dan Kepala Dusun Tiga (3), Pelantikan Yang Dilaksanakan Di Kantor Kampung Jukuh Kemuning Dihadiri Sekcam Kasui Hendra Gunawan, SE. MM, Mewakili Camat Kasui Ansori, S. Pd, Kasi Pemerintahan Darmawati Beserta SegenapnJajaran Pemerintah Kecamatan Kasui, Bhabinkamtibmas Kampung Jukuh Kemuning Bripka. Suhendri, Pendamping Desa, Ketua BPK Kampung Jukuh Kemuning, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Berjalan Lancar, Aman dan Kondusif Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan.


Agung Waluyo Selaku Kepala Kampung Jukuh Kemunimg Dalam Kata Sambutannya Menyampaikan,

"Pertama-tama Saya Ucapkan Ribuan Terima Kasih Kepada Seluruh Instansi Terkait Yang Telah Mendukung Penjaringan Aparatur Kampung Jukuh Kemuning Sehingga Hari ini Bisa Dilaksanakan Pelantikan Paratur Terpilih Hasil Penjaringan Aparatur Kampung Jukuh Kemuning, Selain itu Saya Ucapkan Selamat Kepada Aparatur yang Baru Semoga Bisa Lebih Baik Lagi Dalam Memberikan Kontribusi Pada Masyarakat Jukuh Kemuning Terutama Dalam Hal Pelayanan, Mari Secara Bersama-sama Kita Dukung Program Pemerintah yg Tentunya Bertujuan Memajukan Kampung Jukuh Kemuning yang Kita Cintai ini", tutup Agung.


(Azhari/Tim BIT)