Selasa, 26 April 2022, Selasa, April 26, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-26T12:48:44Z
Beriata daerah

Bagikan Bibit Ke 630 KK, Berikut Harapan Embi Darwanda Selaku Kepala Kampung Karya Jaya

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Pemerintah Kampung Karya Jaya Bagikan Bibit Kepada 630 Kepala Keluarga Secara Simbolis Bertempat Di Kantor Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba Hari Ini  Selasa, 26/04/2022.


Pembagian Bibit Berupa Bibit Alpukat 630 Batang, Bibit Mangga 630 Batang Dan Bibit Nangka 630 Batang, Jumlah Bibit Yang Dibagikan Adalah 1890 Batang Masing-Masing KK Mendapatkan 3 Batang Bibit, Giat ini Merupakan Upaya Mensukseskan Program Pemerintah Untuk Mengalokasikan Dana Desa Tahun Anggaran 2022 Ke Ketahan Pangan Sebesar 20% Sebagai Upaya Meningkatkan Produktifitas Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19.



Hadir Dalam Pelaksanaan Penyerahan Bibit Secara Simbolis Kepala Kampung Karya Jaya Embi Darwanda, Mewakili Polsek Way Tuba Aipda. Dori. C, Tokoh Masyarakat, BPK Beserta Anggota, Aparatur Kampung Karya Jaya dan Segenap Masyarakat Kampung Karya Jaya, Penyerahan Bibit Secara Simbolis Berjalan Tertib, Aman dan Lancar Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan.


Saat Dimintai Keterangan Terkait Pembagian Bibit Yang Merupakan Realisasi DD Ta. 2022 Sebesar 20% Embi Darwanda Kepala Kampung Karya Jaya Menyampaikan,


"Saya Berharap Kepada Masyarakat Kampung Karya Jaya Dengan Adanya Bantuan Bibit Buah-buahan Seperti Alpukat, Mangga dan Nangka Yang Bersumber Dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022 Dapat Memberikan Manfaat Terutama Dalam Hal Peningkatan Penghasilan Tambahan Bagi Masyarakat Dalam Waktu Beberapa Tahun Kedepan Setelah Bibit Buah Yang Diberikan Ditanam dan Berbuah, Selain Itu j

Juga Semoga Dalam Beberapa Tahun Kedepan Kampung Karya Jaya Bisa Menjadi Penghasil Buah Alpukat, Mangga dan Nangka Terbesar di Kecamatan Way Tuba, Sehingga Tujuan Pemerintah Dalam Mengalokasikan Dana Desa 20% Untuk Ketahanan Pangan Bisa Tercapai dan Benar-benar Bermanfaat Untuk Masyarakat Kampung Karya Jaya", Sampai Embi.


Dalam Kesempatan Yang Sama Embi Darwanda Secara Pribadi Dan Mewakili Pemerintah Kampung Karya Jaya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H 2022 M, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.


(Tim BIT)