Jumat, 22 April 2022, Jumat, April 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-22T11:06:11Z
Berita Daerah

Bagikan BLT-DD Kakam Bandar Agung :Semoga Bermanfaat


Way Kanan,BeritaIndoTerkini.Com-Pemerintah Kampung Bandar Agung, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, membagikan Bantuan


Lansung Tunai(BLT)Dana Desa (DD) Triwulan I Tahun 2022 Januari s.d Maret kepada 84 KPM dengan masing masing KPM menerima 300.000/bulan yang dilaksanakan di Kantor Kampung, Jum'at(22/04/2022).



Kegiatan yang dihadiri Kasi Pemerintahan Kecamatan. Banjit Joni Helmi, SE, Ketua BPK Sadino dan Anggota, Kepala Kampung Bandar Agung,  Aparatur Kampung Bandar Agung dan masyarakat.


Kepala Kampung Bandar Agung Hendro Wijaya mengatakan, pembagian BLT tersebut diberikan kepada warga yang memang layak mendapatkannya sebagai dampak dari pandemi Covid-19.


“BLT-DD ini merupakan Program Pemerintah untuk Pemulihan ekonomi masyarakat, terkhusus keluarga penerima mampaat ( KPM ) dimasa pandemi Covid-19. Gunakan dana ini sebaik-baiknya untuk keperluan yang bermanfaat bagi keluarganya. “ujar nya


Hendro juga berpesan kepada warga masyarakat Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) untuk bisa menggunakan bantuan langsung tunai Dana Desa ini dengan sebaik-baiknya.


“Kalau sudah menerima bantuan BLT-DD ini manfaatkanlah untuk kebutuhan pokok,kebutuhan mendasar dan kebutuhan sehari-hari,” pesannya.


Ia menegaskan bahwa jumlah penerima yang telah ditetapkan sebanyak 84 KPM, itu telah sesuai berdasarkan hasil musyawarah desa khusus.


“Jadi jelas tidak ada yang kita tutupi,semua transparan dalam pemberian tersebut kepada warga.Karena itu merupakan hak mereka yang sudah diatur pemerintah dan sudah di tetapkan oleh Pemerintah Kampung ”ujar Hendro Wijaya.


(Deka)