Kamis, 28 April 2022, Kamis, April 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-28T13:06:04Z
Berita Daerah

BLT-DD Tersalurkan Para KPM Kampung Setia Negara Bahagia


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com- Pemerintah Kampung Setia Negara Salurkam Bantuan Langsung Tunai Yang Bersumber Dari Dana Desa BLT-DD Bulan Januari Sampai Maret 2022 dan Lakukan Vaksinasi Kepada Para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang Belum di Vaksin (Senin,25/04/2022).



Kegiatan Tersebut dihadiri Oleh Camat Baradatu, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa,Bhabinkamtibmas, dan Ketua BPK


Vera Yuliastuti.,A.md atau yang biasa disapa Bunda Vera Kepala Kampung Setia Negara Menjelaskan Bahwa Penyaluran BLT-DD Ini di Salurkan Kepada 90 KPM dengan Jumlah Rp.300.000 Perbulan dari Bulan Januari Sampai Maret,jelasnya.


Iya juga mengatakan bahwa Pemerintah Kampung Setia Negara akan selalu tepat waktu dalam menyalurkan bantuan tersebut dan semoga dengan bantuan tersebut dapat di manfaatkan sebaik mungkin dan dapat meringankan beban para penerima di   masa Pandemi ini,ujarnya.



Ditempat Yang Sama Warisno Salah satu KPM Mengucapkan Terima Kasih atas bantuan yang di berikan dimasa Pandemi dan sebentar lagi hari raya idul Fitri tentunya ini sangat membantu dan akan kami manfaatkan sebaik mungkin.,ujarnya


Iya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kampung setia negara Terkhusus kepala kampung setia negara bunda Vera yang selalu tepat waktu dalam menyalurkan bantuan tersebut,tutupnya.


Di ketahui Kegiatan pembagian tersebut di bagikan di kantor kampung setia negara dan untuk penerima yang sakit atau jompo diantarkan Secara langsung ke rumah para penerima manfaat tersebut.


(Deka)