Senin, 11 April 2022, Senin, April 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-11T12:23:27Z
Berita Daerah

Embi Darwanda Lantik Perangkat Kampung Hasil Penjaringan & Penyaringan Kampung Karya Jaya


Way Kanan, Beritaindoterkini.com-Pemerinth Kampung Karya Jaya Adakan Giat Pelantikan Perangkat Kampung Hasil Penjaringan dan Penyaringan Bertempat Dikantor Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba, Pada Hari ini Senin 11/04/2022.



Giat Pelantikan Yang Dilaksanakan Oleh Kepala Kampung Karya Jaya Embi Darwanda Dihadiri Oleh Camat Way Tuba Irwansyah, S. Sos, MH. Ketua BPK Beserta Anggota, Bhabinkamtibmas Karya Jaya Bripka. Yosan Dan Seluruh Aparatur Kampung Karya Jaya Berjalan Tertib Dan Aman Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan.


Saat Dikonfirmasi Usai Melaksanakan Pelantikan Perangkat Kampung Kasi Pelayanan dan Kepala Dusun (Kadus) 01 Hasil Penjaringan dan Penyaringan, Kepala Kampung Embi Darwanda Menyampaikan,


"Ucapan Ribuan Terimakasih Atas Pranserta Pemerintah Kecamatan Way Tuba, Polsek Way Tuba, Subramil Way Tuba dan Seluruh Elemen Masyarakat Wabil Khusus Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Kampung Yang Telah Berpranserta Mensukseskan Pengisian Perangakat Kampung Karya Jaya Yaitu, Kasi Pelayanan dan Kadus 01 Yang Alhamdulillah Pada Hari ini Telah di Lantik dan Resmi Menduduki Posisinya Masing-Masing, Saya Ucapkan Selamat Bergabung Dalam Jajaran Pemerintah Kampung Karya Jaya Semoga Amanah dan Bisa Mengemban Tugas Sebagai Pelayan Masyarakat Yang Berintegritas Tinggi Demi Kemajuan Kampung Karya Jaya", Tutup Embi.


Tim BIT