Sabtu, 23 April 2022, Sabtu, April 23, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-23T14:02:42Z
Berita Daerah

FPII KORWIL Waykanan dan Jajaran nya Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H dan HUT Kabupaten Waykanan yg ke 23

 


Waykanan,Beritaindoterkini.com-Marhaban ya Ramadhan,umat Muslim saat ini sedang melaksanakan Ibadah di Bulan Puasa, yg mana seluruh yg menjalan kan nya berlomba-lomba untuk menebar kebaikan karena bagi Umat Islam di yakini bulan Suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan apapun yg kita lakukan di bulan Ramadhan ini akan mendapatkan balasan yg  berlipat ganda. Selasa(23/04/2022). 


Ada hal yg sangat di tunggu-tunggu di bulan Suci Ramadhan ini, yang mana Hari setelah menjalankan Ibadah Puasa selama Satu Bulan lama nya,yaitu datang nya Hari kemenangan atau Hari Raya Idul Fitri.Yang mana hari Idul Fitri menjadi Momentum untuk saling memaafkan antar sesama.


Maka dari itu Indra Jaya selaku Ketua FORUM PERS INDEPENDET INDONESIA (FPII) KORWIL Waykanan dan Seluruh Jajaran nya mengucapkan :

TAQABBALALLAHU MINNA WAMINKUM SHIYA AMANA WASYIAAMAKUM TAQABBAL YA KARIIM,SELAMAT IDUL FITRI 1443 H.

MINAL AIDIN WALFAIDZIN,MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN"


Menurut Indra Jaya jadi kan lah Hari Raya Idul Fitri sebagai Hari yg Penuh Maaf antara kita semua,Semoga di Hari Kemenangan ini menjadikan diri kembali  Suci penuh Fitrah dalam Silaturahmi yg penuh Berkah.


Dalam kesempatan ini juga FPII KORWIL Waykanan dan seluruh Jajaran Nya mengucapkan :

"SELAMAT ULANG TAHUN yg ke 23 tahun untuk Kabupaten Waykanan pada tgl 27 April mendatang.


Semoga Kabupaten Waykanan Semakin Maju dan menjadi Contoh yg baik untuk Kabupaten-Kabupaten yg lain nya,mari kita ciptakan semangat kebersamaan dalam upaya bersama-sama membangun Kabupaten Waykanan,sesuai Slogan "Pulihkan Ekonomi dan Entaskan Kemiskinan,Menuju Waykanan Unggul dan Sejahtera".

(ALDI).