Jumat, 22 April 2022, Jumat, April 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-22T11:12:46Z
Berita darahBerita sosial

Jum'at Berkah, HIPMI Bagikan Ratusan Takjil Di Way Kanan


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Jum'at Berkah HIPMI Way Kanan berbagi di Bulan Ramadhan dengan membagikan ratusan Takjil kepada pengendara kendaraan yang melintas depan kantor kodim, blambangan umpu, Kabupaten Way Kanan. Jumat (22/4)



Pembagian ratusan Takjil untuk berbuka puasa disambut gembira oleh masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Terlihat mereka sangat senang mendapatkan Takjil .


Ketua HIPMI Way Kanan M. Galang P. Rahman yang ikut membagikan takjil ini mengucapkan terima kasih kepada Pengurus HIPMI way kanan.


" Kita bersama-sama membagikan ratusan bingkisan dalam rangka berbagi dengan sesama di Bulan Ramadhan ini." Ujar galang.


Ketua HIPMI Way Kanan berharap kedepan akan melakukan kegiatan seperti ini dengan tema yang berbedaSelain membagikan takjil, 


" HIPMI Way Kanan akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat , sehingga keberadaan HIPMI sebagai salah satu organisasi di Way Kanan dapat bermanfat." Ujarnya

Terakhir HIPMI mengajak masyarakat berani vaksin booster Seperti halnya yang dilakukan bersama BIN di Vaksinasi di Pusat oleh2 Way Kanan(tutupnya) 

(Deka)