Selasa, 12 April 2022, Selasa, April 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-12T04:04:41Z
Berita Nasional

Kapolri dan DPR Sambangi Peserta Demo, ini Momen Sakral


Jakrta,BeritaIndoTerkini.Com-Pada tanggal 11 april 2022 Ribuan massa aksi dari berbagai kampus yang ada di jabodetabek mendatangi kantor DPR pada Senin 11 April 2022.


Seluruh mahasiswa dari perwakilan OKP dan BEM melakukan aksi serentak dengan beberapa tuntutan, tuntutan yang paling digaungkan adalah menolak penundaan pemilu dan Jokowi 3 Periode


“Tak luput yang menjadi sorotan adalah hadir nya Kapolri dan Wakil Ketua DPR pada aksi tersebut di depan kantor DPR,” Ujar Aris tama orang lampung dan Wasekjen PB PMII. 


Aksi massa tersebut gabungan dari beberapa BEM dan pemuda serta aliasi rakyat.


Aris tama mengatakan Dengan menyambangi Mahasiswa pada aksi 11 April di Senayan menandakan bahwa polri dibawah pimpinan bapak Listyo Sigit Prabowo dan DPR Sufmi dasco Ahmad sangat harmonis dengan mahasiswa yang notabene nya juga masyarakat.


Mahasiswa Pascasarjana itu juga mengatakan “Sepengetahuan saya Tidak pernah sejarahnya (Kapolri) Sigit Prasetyo dan Sufmi Dasco Ahmad (Wakil Ketua DPR) datang langsung menyambangi peserta aksi pada siang tadi, ini wajib kita apresiasi.


Adapun yang menjadi tuntutan massa aksi yaitu Menolak 3 Periode dan penundaan Pemilu bahkan perbaikan langkanya bahan pokok.

(TIM BIT)